Searching...
Wednesday, December 10, 2014

Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta

Oy bray, elu bisa mengetik 10 jari buta kagak bray? Kalau elu bisa berarti elu keren macem gue bray tapi kalau elu kagak bisa ye bray, buru dah elu mandi besar bray dan jangan lupa keramas bray.
Pertanyaan gue bray, elu mau kagak bisa mengetik 10 jari buta dengan mudah bray? Kalau elu pingin ye bray, elu harus terus membaca tulisan gue yang keren ini bray sampai gue bilang cukup. Haha..
Sebelum gue kasih tahu rahasia cara mudah mengetik 10 jari buta ye bray, gue mau ngasih tahu ke elu manfaat bisa mengetik 10 jari buta bray.
1.  Ngetik elu cepet bray.
Point ini kagak bisa dipungkiri bray, karena bila elu bisa mengetik 10 jari buta sudah bisa dipastikan ngetik elu cepet bray. Umunya ni ye bray, mengetik 10 jari buta dikuasai oleh Sekretaris atau Programmer bray. Tapi elu juga harus punya bray.

2.  Kagak cepet cepek bray.
Jika elu bisa mengetik 10 jari buta ye bray, elu akan bertahan lebih lama dalam urusan ngetik mengetik dari orang yang kagak bisa ngetik 10 jari buta bray.

3.  Elu kelihatan keren bray.
Point ini elu dapat bonus bray, karena apa? Jika elu kudet di IT tapi ngetik elu cepet menggunakan 10 jari buta, orang kagak pernah tahu kalau elu sebenernya kudet IT bray.

4.  Menjadi nilai plus
Jika elu adalah seorang yang berkecimpung dalam dunia IT, elu bakal mempunyai nilai plus bila mana elu bisa mengetik 10 jari buta. Karena kalau elu sedang mengetik khususnya coding script program, elu bakalan diandalin untuk mengerjakan suatu project pembuatan program yang terdapat banyak script.

5.  Banyak lagi bray.
Kalau elu bisa mengetik 10 jari buta ye bray, elu bakal punya banyak manfaat dari keahlian elu ini bray, karena masa depan semua manusia dituntut bisa mengetik menggunakan komputer bray.  Elu kagak mau kan ngetik cepet tapi cuma lewat hp?  Ini keahlian yang harus elu punya karena mampu memberi elu infestasi masa depan bray.

Oke bray.  Setelah elu baca point-point luar biasa di atas, sekarang persiapkan diri elu untuk mendapatkan ilmu gue bray.  Elu harus tampil ganteng dan cantik dulu bray sebelum melanjutkan membaca tulisan gue ini bray.  Karena keberhasilan dari ilmu yang gue share ini tergantung dari ketampanan dan kecantikan elu saat membaca tulisan gue ini bray.

NB:  Ilmu Gue Kagak Pernah Ada Garansi 100% Berhasil Bray.  Jadi elu jangan pernah mengharap langsung bisa mengetik 10 jari buta dengan mahir bray.

Dukungan penunjang ilmu mengetik 10 jari buta.
Dukungan yang gue maksud adalah sebuah software komputer yang dikhususkan untuk melatih/belajar mengetik 10 jari buta bray.  Elu pingin tahu software apaan ntu? Tetap baca tulisan gue bray.
Softwarenya adalah TYPING MASTER PRO.

Download TypingMaster Pro Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta
Typing Master Pro bray.

Jika elu orang awan dalam dunia pengetikan 10 jari buta bray, elu wajib mempunyai software keren ini bray.  Jika elu belum punya buru dah elu download Typing Master Pro di situs resminya bray.  Dan jangan berharap kalau software ini free bray.  Elu bukan orang susah kan bray? Elu harus beli ntu software bray tapi tenang bray, jika elu bokek elu bisa tetap install software ini di komputer elu dengan cara Try Trial bray.  Elu dikasih waktu 30 hari untuk menggunakan software ini secara free bray.  Jadi elu kagak usah sibuk-sibuk cari crack-crackannya bray.

Download TypingMaster Pro Bray

Jika elu udah download dan install, elu udah bisa berlatih mengetik 10 jari buta bray.  Ntu software sangat mudah digunakan bray karena tampilannya simple bray atau user friendly.  Ada banyak pilihan latihannya di software ntu bray.  Gue kasih tahu elu fitur-fiturnya dengan gambar gue di bawah ini bray.

Download TypingMaster Pro Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta
Kursus mengetik bray



Download TypingMaster Pro Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta
Review bray.  Review dari latihan elu akan ditampilkan di jendela ini bray.  Peningkatan atau penurunan kecepatan pengetikan elu bray.

Download TypingMaster Pro Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta
Typing Test bray.  Elu bisa menggunakan jendela ini untuk mengetes kemampuan mengetik elu bray.  Test Text ntu tesk yang akan elu ketik bray.  Ada waktunya juga bray.  2 menit atau lebih elu bisa memilih sendiri bray. Jika elu sudah siap tes, elu bisa pilih nomor 3 untuk memulai tes bray.

Download TypingMaster Pro Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta
Statistics bray.  Elu bisa melihat statistik kecepatan pengetikan 10 jari elu di jendela ini bray.

Download TypingMaster Pro Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta
Setting bray.  Sebelum elu memulai segalanya dengan software ini, atur dulu bray. Yang paling penting adalah pilih Speed Unit : KPM (Keystrokes/min). Kenapa elu harus pilih ini bray? Karena kita akan menggunakan perhitungan kecepatan dengan EPM (Entakan Permenit) bray.  Kecepatan elu dalam mengetik ntu diukur dengan hitungan menit bray, jadi dalam permenit ada berapa digit yang berhasil elu ketikkan bray.

Download TypingMaster Pro Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta
Game bray, elu bisa memainkan game dengan 10 jari elu bray.  Ada bubbles (balon) bray, WordTris (kata) bray, Clouds (awan dengan kata) bray.


Download TypingMaster Pro Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta
Jika elu pilih game, tampilannya macem ini bray.  Instructions atau perintah bray.

Download TypingMaster Pro Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buta
Macem ini bray jika elu memaikan bubbles bray.  Jadi gunakan jari-jari elu untuk meletuskan balon tersebut menggunakan key di keyboard elu sesuai dengan huruf yang ada di balon tersebut.


Semoga ilmu mengetik yang gue bagikan ini dapat bermanfaat ke elu semua bray. Jika elu suka jangan lupa elu share ke teman-teman elu yang buta akan 10 jari buta bray. Yo bay.

0 comments:

Post a Comment