Searching...
Thursday, August 29, 2013

Penilaian Saya Tentang STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Assalamu'alaikum wr.wb
Saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang berhasil masuk dan diterima berkuliah di STMIK Amikom Yogyakarta begitu pula dengan saya yang berhasil kuliah di Amikom, berkuliah di Amikom merupakan hal yang sangat menggembirakan buat saya karena tujuan awal saya berkuliah yaitu langsung tertuju di STMIK Amikom Yogyakarta. Kenapa saya langsung memilih Amikom sebagai tempat menimba ilmu? Sebetulnya ada banyak alasan saya namun hanya dapat saya sampaikan beberapa saja yang antara lainnya adalah sebagai berikut:

1. Pas di hati (Walau bagaimana pun sebuah kenyamanan dalam setiap aktifitas atau kegiatan itu akan lebih enjoy jika kita merasa nyaman dan itu yang saya rasakan berkuliah di Amikom, ya walau baru mengikuti PSU beberapa hari namun saya sudah merasakan kenyamana tersebut
2. Sesuai dengan keinginan (Semenjak saya menyukai dunia komputer ya walau hanya bisa menghidupkan dan mematikan komputer, saya sudah mulai suka akan dunia komputer dan itu membuat saya untuk bisa berkuliah di perguruan tinggi yang berbasik komputer dan itu saya temukan di Amikom yang selain berkonsentrasi pada komputer namun juga didukung oleh beberapa prestasi dunia yang membuat saya semakin yakin dan percaya bahwa kuliah di Amikom akan membuat saya menjadi lebih baik atau bahkan mampu menjadi mahasiswa yang berprestasi. Aamiiin)
3. Membuat mimpi saya semakin cerah (Ya, membuat mimpi saya semakin cerah atau semakin dekat itulah yang saya harapkan kuliah di Amikom. Mimpi saya adalah menjadi seorang programmer yang bekerja di luar negeri dan tujuan kerja saya ada di Microsoft, Google, Facebook, dan Yahoo!. Selain ingin menjadi seorang programmer setidaknya saya mampu menjadi ahli Information Technology yang mempu memanfaatkan setiap peluang yang berada di dunia Information Technology dan di Amikom inilah pintu menuju dunia Information Technology terbuka amat lebar)
4. Poin ke 4 ini mungkin sudah umum dimiliki atau berada di PTN atau PTS di seluruh dunia yaitu dari segi keadaan gedung kampus dan fasilitas yang disediakan oleh PTN atau PTS. Di Amikom sendiri sudah sangat memadai dan komplit.

Mungkin hanya itu yang mampu saya nilai dari STMIK Amikom Yogyakarta, kurang dan salahnya saya mohon maaf sebesar-besarnya dan jika ada kata yang tidak benar,
Sebelum saya akhiri tulisan ini saya ingin menuliskan bahwa STMIK Amikom Yogyakarta "Tempat Kuliah Orang Berdasi" (Unggul Dalam Tren Teknologi Informasi) Itu benar!
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 comments:

Post a Comment