Searching...
Wednesday, February 18, 2015

6 Langkah Sukses Dapat Pacar

Cara mendapatkan cewek, cara menaklukan gebetan, cara nembak cewek, langkah-langkah sukses dapat pacar
I Love You Bray.
Credit Picture:  http://www.donnafm.co.id/2013/06/menyenangkan-hati-cewek-cocok-banget.html


Oy bray, gue ntu lagi deket ama cewek ye bray. Gue udah berjuang keras untuk mendapatkan cewek itu bray. Gue sayang dan cinta banget ama cewek ntu makanya setiap gue mau tidur, hanya dia yang selalu gue pikirin bray. Pada post kali ini gue ingin menggambarkan seperti apa perjuangan seorang cowok sejati macem gue untuk mendapatkan cewek bray. Berikut tips 6 (enam) mendapatkan cewek versi gue bray (walau gue masih berjuang juga bray). Cekibray bray.

  1. Awali Dengan Baik
    Awalilah kenalan elu dengan baik dan sabar bray. Baik dalam arti elu tidak harus berperilaku baik malaikat bray, tapi baik ntu cukup sopan sudah cukup bray. Jika elu sopan ama cewek niscaya cewek akan lebih sopan daripada elu bray. Sabar, sabar diperlukan dalam tahap PDKT bray. Elu kagak boleh terlalu buru-buru menekan gebetan elu dengan cinta yang elu punya bray. Tunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan apa yang membuat elu bertahan dengan gebetan elu bray, misalnya tertarik gitu bray.
  2. Jadilah orang yang selalu ada untuk dia bray.
    Jika elu selalu ada untuk dia ye bray, elu mempunya point plus bray. Karena memang cewek itu selalu ingin ada yang menemani baik saat senang atau sedih bray. Jangan sia-siakan kesempatan untuk selalu menemani gebetan elu bray. Walau kadang cewek tidak menganggap apa yang telah elu berikan ini sebagai perjuangan, namun elu harus tahu bray, cewek suka cowok yang tulus. Jangan kotori niat tulus elu dengan embel-embel balas budi bray. Biarkan cewek perjuangan elu ini sampai kelak gebetan elu memang yakin sama elu bray.
  3. Sedikit Menarik Mundur
    Jika sebelumnya elu selalu ada untuk dia, tapi memang dia benar-benar tidak menghargai itu, jangan lantas elu putus asa bray. Sedikit menarik mundur diri elu untuk kemudian melompat lebih jauh itu akan baik bray. Jangan melulu memaksakan kehendak elu bray. Biarkan gebetan elu berbuat semaunya terhadap elu dulu bray, bukan berarti elu tidak mempunyai pendirian bray. Tapi ini sebuah taktik menaklukan gebetan bray. Saat elu melakukan ini, akan ada dua kemungkinan bray. Pertama gebetan elu akan mempertanyakan dan yang kedua dia tidak peduli bray. Jadi elu harus sangat hati-hati dalam melaksanakan taktik ini bray. Salah timing maka riwayat elu tercatat di langit bray. Namun jika elu berhasil membuat gebetan elu mempertanyakan ini, maka elu sudah berhasil membuat gebetan elu ada di zona lapangan milik elu bray. Elu bisa bermain dari sudut mana saja asal elu tahu caranya bray. Jangan asal shoot jika tidak yakin bola yang elu tendang tidak masuk ke gawang bray. Banyaklah mengolah bola sebelum menendangnya ke gawang bray.
  4. Membuat Pendirian
    Langkah ini adalah langkah di mana elu bisa membuat sebuah pendirian atau aturan sendiri bray. Saat ini elu bisa membuat diri elu sendiri, tunjukkan kharisma elu pada titik ini. Elu bisa relax terhadap apa yang akan terjadi. Jika sebelumnya elu selalu mengalah atau dijajah, saat ini elu bisa sedikit membela diri dan mulai membacakan kemerdekaan. Jangan terlalu buru-buru dalam mengambil sikap, sedikit lugu namun tegas akan memperkuat perjuangan elu mendapatkan gebetan elu bray.
  5. Mulai Bocorkan Perasaan Elu
    Saat elu sudah mempunya sebuah pengaruh terhadap gebetan elu, mulailah membocorkan perasaan elu ke doski bray. Perasaan jujur dan tulus di hati elu bray. Ungkapkan sedikit demi sedikit sampai doski mabuk kepayang bray. Pada tahap ini, gue harap elu jujur dan memperbaiki niatan elu bray. Jangan kotori dengan hal-hal yang merusak sebuah hubungan. Jangan hanya sebuah janji-janji bullshit bray. Yakinkan diri elu dan doski bahwasannya elu benar-benar cinta dan akan menepati semua janji elu bray. Pokoknya jangan hanya sebuah janji palsu bray. Karena cewek ntu ingatannya luar biasa bray, jadi jika elu janji, sekecil apappun janji elu, elu harus menepatinya bray. Bila perlu elu tulis di hp elu bray, janji apa yang telah elu buat. Jangan pernah membohongi wanita bray. Jadilah lelaki yang bertanggung jawab macem gue bray.
  6. Tembak, Tunggu atau Tinggalkan
    Tahap terakhir, saat elu sudah mempunyai aturan dan pengaruh atau kekuasaan, elu bisa mengambil tiga opsi ini bray. Gue tahu bejimane perasaan elu jika sudah melewati 5 tahap itu bray. Oleh sabab itulah pada tahap ke 6 ini elu harus mengambil sebuah sikap bray. Jika elu mempunya peluang yang benar-benar akan membuat elu berhasil, maka jangan langsung ungkapkan perasaan elu bray. Jangan membahas perjuangan elu, langsung terus terang dan jujur. Jika peluang mendapatkan gebetan elu tidak meyakinkan, tunggulah sebentar, sebentar saja. Pada saat menunggu ini, yakinkan kembali perasaan kepada gebetan elu bray. Namun bila memang tidak ada peluang sama sekali, let's act to let her go. Bukan elu yang meninggalkan dia pergi tapi biarkanlah dia pergi bray. Karena selama ini, elu sudah mengajak dia menuju ke rumah (red: perasaan cinta) elu, tapi kalau dia tetap tidak mau tinggal, ya biarkan dipergi bray. Setidaknya elu udah berusaha sungguh-sungguh untuk mendapatkan gebetan elu bray. Jangan memaksakan kehendak, jadilah pejuang sejati yang bisa menerima dengan lapang dada bray.

Udah gitu aja bray tips dari gue bray. Jika elu butuh bantuan, elu bisa curhat ama emak elu bray. Karena emak elu paling ngerti anaknya bray.
Pesan gue ye bray. “Jujur dan bertanggung jawab adalah kunci utama dalam hidup terutama mendapatkan cewek bray”.


Post a Comment