Searching...
Monday, February 16, 2015

Downloader Pengganti IDM di Linux dan Windows

Siapa sih yang kagak suka jika download dengan kecepatan yang tinggi bray? Semua orang pasti suka bray. Nah pada post kali ini gue ingin share mengenai software downloader yang gratis bray.  Jika elu pengguna Windows pasti tidak asing dengan Internet Download Manager (IDM) bray. Ya IDM di Windows ntu adalah satu-satunya alat downloader yang paling banyak digunakan oleh user Windows bray.  Gue kagak tahu alasannya kenapa bray, mungkin karena terlalu bernapsu tanpa melihat pesaingnya yang menawarkan service yang sama tapi gratis bray.  Jika elu adalah user yang bijak macem gue ye bray, gue akan menggunakan downloader yang gratis namun tidak kalah dengan IDM bray. Macem gue sekarang ini bray, gue sekarang ye bray, gue kagak pakai IDM karena di Linux kagak ada IDM bray. Jadi gue cari yang bisa digunakan di Linux dan tentu saja yang gratis bray.  Kenapa gue pilih yang gratis bray? Bukan karena gue kagak punya uang bray, gue cuma males harus nge-crack bray.  Apa lagi crack-nya ada tanggal kadaluarsanya bray. Daripada elu sibuk download crack untuk IDM bajakan elu mending download software pengganti IDM yang gratis bray.  Ada banyak sekali alternatif IDM di Linux, Windows bahkan Mac bray.  Tetap baca bacotan gue yang keren ini bray.

Jika elu udah merasa mual-mual karena terlalu terkesima dengan mukadimah gue yang keren amir ntu, berarti elu normal macem gue bray. Daripada elu gue racuni terus mending langsung gue suguhkan software-software downloader apa saja yang gratis atau alternatifnya IDM di Linux, Windows bahkan Mac bray. Cekibray bray...

1.  FlareGet

Download software downloader gratis pengganti IDM di Linux dan Windows


Kenapa gue taruh FlareGet di nomor pertama bray? Karena gue pakai downloader yang satu ini bray. Alasan yang lain karena FlareGet Download Manager ini hampir menyerupai IDM bray.  Mulai dari tampilan yang mudah digunakan istilahnya User friendly juga fitur yang tidak kalah dengan IDM.  Elu bisa menggunakan fitur-fitur IDM dengan software gratis ini bray.  Bahkan kecepatan download menggunakan FlareGet ini sama dengan IDM bray. Karena prinsipnya juga sama bray. Namun bray, FlareGet ini kadang buat kita jengkel bray.  Karena FlareGet ini mendekati berbayar bray. Jika elu menggunakan yang free alias bukan yang premium maka elu hanya dibatasi 10 unduhan saja tiap hari menggunakan FlareGet.  Jika sudah sampai 10 maka elu kagak bisa download lagi menggunakan FlareGet yang Free bray.  Jadi, pertimbangkanlah FlareGet untuk elu install di sistem operasi elu bray.




2.  FileZilla


Download software downloader gratis pengganti IDM di Linux dan Windows


FileZilla juga tidak kalah dengan Internet Download Manager juga FlareGet bray.  Sebab FileZilla juga mempunyai tampilan dan fitur yang tidak jauh beda dengan kedua software tersebut bray.  Gue pernah menggunakan software ini bray.  FileZilla ini mendukung untuk mengunduh/download video youtube dengan memasukkan alamat video youtube di software FileZilla ini bray.  Untuk kecepatan download cukup kenceng bray, tinggal kedep langsung selesai jika elu download-nya cuma 1 Kb bray.  Elu harus mempertimbangkan FileZilla untuk bisa nangkring di komputer elu bray.



3.  uGet


Download software downloader gratis pengganti IDM di Linux dan Windows


uGet juga software download manager yang free dan open source bray. Downloader yang ngakunya nomor satu di open source ini tidak kalah dengan downloader yang ada bray.  Software ini dibekali dengan persenjataan yang memadai untuk menjajagi di dunia pengunduhan atau downloader yang juga dikembangkan oleh para programmer baik hati bray. Jangan khawatir atas tampilan dan fitur yang ditawarkan oleh uGet sebagai downloader handal bray.  Selain itu juga uGet bisa diinstall di berbagai distro Linux bray juga Windows dan Mac tentunya bray. Jika elu menggunakan uGet berarti elu telah membantu untuk mengembangkan dunia software open source bray. Bergabunglah bersama kami, insan pengembang software terkemuka di jagat internet bray.  Gue iklannin secara gratis ntu uGet karena gue suka yang namanya open source dengan gratisannya bray. Ngoahaha...



Nah mungkin tiga software download manager pesaing atau pengganti Internet Download Manager (IDM) itu saja bray.  Jika elu mempunyai versi software downloader yang menurut elu paling keren, elu bisa tambahin di komentar bray.

Udah gitu aja bray. Yo bay.
Post a Comment