Searching...
Sunday, December 22, 2013

Sudut Pandangku (Situs Upload)

Baru kali ini saya menggunakan situs upload di blog saya ini.  Sekedar ingin beralih dari situs upload yang sudah-sudah dengan menggunakan situs upload yang baru saya tahu, ingin hati ingin berkembang dengan tahu lebih banyak tentang situs upload eh ternyata situs upload yang saya pilih kurang nyaman di hati.

Ntah memang sudah seperti ini atau memang sudut pandang saya yang berbeda, saya mengalami sedikit kekawatiran dan juga jengkel, kenapa tidak? Karena dari 2 situs upload yang saya pilih atau saya gunakan yang pertama mudah dan nyaman sih, tapi ada beberapa orang mengatakan itu tidak baik.  It's okelah, sudut pandang orang memang beda-beda.  Untuk upload file yang ke dua, ini sedikit mengjengkelkan, karena apa? Karena niat hati ingin mengupload file eh ternyata proses pengunggahan lumayan memakan waktu atau bisa dibilang lelet.  Masa iya, hanya mengunggah file yang berbobot 87,02 KB saja lamanya minta ampun. Mungkin sudah ada 15 menit atau bahkan lebih saya menunggu proses pengunggahan selesai.

Ada sih rasa kecewa dari hal tersebut, email yang kita sayangi sudah terlanjur mendarat di situs yang kurang nyaman.  Tapi apa boleh buat, yang sudah biarlah sudah.  Jadikan ini sebagai pembelajaran untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan email untuk keperluan yang penting.

Maaf bila saya tidak menuliskan situs apa yang saya maksud di atas karena akan lebih baik bila mana saya tetap menjaga nama baik situs tersebut, hanya kita saja yang perlu lebih selektif dalam hal seperti ini.

Bila ada kata yang kurang berkenan di hati pada tulisan saya ini, saya sebagai manusia biasa memohon maaf kepada pembaca.

Sekian tulisan tentang Sudut Pandangku kali ini.
Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment