Searching...
Sunday, December 22, 2013

Download Contoh Cover, Lembar Pengesahan, Pendahuluan, BAB I, BAB II, BAB III/Penutup, Laporan PKL/PI SMK

Saya membagikan dokumen laporan pribadi milik saya ini bukan semata-mata untuk 100% membantu Anda yang sedang membuat laporan hasil Praktik Kerja Lapangan (PKL) atau Praktik Industri (PI), karena saya hanya ingin membagi dokumen pribadi milik saya ini sebagai acuan/referensi/panduan atau bahkan sebagai perbandingan semata.
Jadi saya harap Anda jangan 100% percaya atau meyakini dokumen milik saya ini benar, karena saya sadar dalam membuat laporan ini masih sangat kurang.
Terlepas dari benar atau salahnya, saya harap Anda selektif dalam memilih.
Atas perhatian Anda saya ucapkan terima kasih.
Silahkan mendownload dokumen milik saya di bawah ini.

Cover, Lembar Pengesahan, Pendahuluan, BAB I, BAB II, BAB III/Penutup, Laporan PKL/PI SMK


Download Cover Disini
Download Lembar Pengesahan Disini
Download BAB I Pendahuluan Disini
Download BAB II Disini
Download BAB III atau Penutup Disini

Semoga dapat membantu.
Jika ada link download yang tidak bisa digunakan, tolong bantu saya dengan mengingatkan bahwa link download tersebut bermasalah dengan cara berkomentar pada tempat yang telah saya sediakan di bawah ini.

Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment