Searching...
Saturday, January 11, 2014

Install Alexa Rank Toolbar di Mozilla Firefox

Memasang atau install Alexa Rank Toolbar di browser Mozilla Firefox
Ga usah khawatir, ini akan cepat dan sangat mudah karena hanya tinggal klik dan klik sudah terpasang pada browser Mozilla Firefox.
Sebelum kita mulai melaksanakan misi ini, terlebih dahulu pastikan bahwa kita sudah memiliki akun Alexa. Kan lucu, mau perang tapi ga punya senjata. :v *Wak! Bagi yang belum mempunyai akun Alexa, daftar dulu disini http://www.alexa.com/ (Ga usah klik kanan untuk Open Link In New Teb) dan ga usah khawatir kalau saya tinggal. :v *Wak!

Cara memasang atau install Alexa Rank Toolbar di browser Mozilla Firefox:

1.  Klik link Alexa Rank berikut http://www.alexa.com/toolbar (tanpa harus klik kanan untuk Open Link In New Tab)
Tampilan Alexa Rank Toolbar pada link tersebut.

Install Alexa Rank di Browser Mozilla Firefox

2.  Arahkan kursor di Install Alexa Tollbar yang berwarna hijau dan klik.

Install Alexa Rank di Mozilla Firefox

3.  Setelah kita klik Install Alexa Toolbar maka kita akan masuk ke lembar peraturan (Hehehe...) Ga usah dibaca ndak malah lama cukup Accept and Install saja atau dalam bahasa Jawa Trimo lan Pasang.

Install Alexa Rank di Mozilla Firefox

Setelah itu browsur Mozilla Firefox akan melakukan tugasnya yaitu mendownload dan memasang, kita tinggal klik install dan restart Mozilla Firefox.
Selesai! Cukup mudah bukan? Apa sih yang sulit di dunia ini? :v *Wak!

Gambar dibawah ini adalah penampakan yang akan kita temui setelah kita memasang atau install Alexa Rank Toolbar di browser Mozilla Firefox, jika kita berkenan untuk melengkapi informasi yang diberikan oleh Alexa Rank maka isi dan jika kita tidak mau mengisinya juga ga papa. Wis sante wae dab.

Install Alexa Rank Toolbar di Mozilla Firefox

Kalau kamu bertanya "Kok cuma segitu toolbarnya? Bisa ditambah nggak? Tentu saja bisa, tinggal kita arahkan kursor dan klik di pengaturan yang berada di pojok kanan atas lalu pilih Add Buttons.

Install Alexa Rank Toolbar di Mozilla Firefox

Nah setelah kita klik Add Buttons maka kita akan dilempar ke tab baru yang penampakannya seperti gambar dibawah ini.  Tambahkan dengan klik Add Toolbar yang kamu kehendaki. Gampang tow? Yowis, selamat mencoba dan semoga blog kamu semakin jos gandos kotos-kotos. :v *Wak!

Install Alexa Rank Toolbar di Mozilla Firefox

0 comments:

Post a Comment