Searching...
Monday, February 10, 2014

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis

Apa sih Bitcoin itu?
Menurut Wikipedia, Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali. Baca selengkapnya

Bentuk dan rupa dari Bitcoin:

Bitcoin
Bitcoin
Lihat Bitcoin Selengkapnya



Nah jika sudah tahu apa itu Bitcoin, mari kita mulai berburu Bitcoin.
Langkah pertama untuk berburu Bitcoin adalah membuat wallet (Dompet). wallet yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan Bitcoin sama seperti fungsi dari dompet.
Situs Blockchain.info menyediakan fasilitas pembuatan wallet untuk mengumpulkan Bitcoin dan juga situs ini sudah menyediakan dukungan bahasa Indonesia. Klik situsnya untuk memulai membuat wallet https://blockchain.info

https://blockchain.info
https://www.blockchain.info


Setelah berhasil mendaftar kita harus melakukan ferivikasi email untuk memulai menggunakan akun wallet kita di Blockchain.info. Segera buka email dan ferivikasi maka wallet kita sudah siap untuk digunakan. Berikut adalah tampilan wallet di Blockchain.info

https://www.blockchain.info
https://www.blockchain.info

Lihat objek yang saya garisi persegi. Itu adalah alamat Bitcoin yang akan kita gunakan untuk mendulang Bitcoin di situs-situs yang menyediakan Bitcoin secara gratis. If I were you, I'll like to save my Bitcoin address on notepad.
Jangan hanya alamat Bitcoin saja yang kamu simpan di notepad atau sejenisnya namun juga kode identifier yang di mana kode identifier ini digunakan untuk login.  Secara default Blockchain.info akan meng-logout akun secara otomatis setiap 10 menit sekali, oleh karena itu simpanlah kode identifier tersebut. Hal ini bisa kita ubah agar tidak logout setiap 10 menit sekali melalui pengaturan.  Saya harap kamu bisa melakukan pengaturan tersebut.

https://www.blockchain.info
https://www.blockchain.info

Nah sekarang setelah kita selesai membuat wallet dan mempunyai alamat Bitcoin segera kita melakukan perburuan Bitcoin di situs-situs yang menyediakan Bitcoin secara gratis dan mudah.

Situs apa saja itu? Mari kita kunjungi dan mulai menyedot Bitcoin yang disediakan.

Sebagai contoh kerja dalam berburu Bitcoin

1.  bitvisitor.com

http://www.bitvisitor.com
http://www.bitvisitor.com

Masukkan alamat Bitcoin pada objek yang saya beri garis persegi panjang tersebut.

http://www.bitvisitor.com
http://www.bitvisitor.com

Masukkan tulisan yang ditampilakan oleh Captcha pada tempat yang telah disediakan.
Jika benar maka selamat kamu sudah mendapatkan Bitcoin. Tentu saja tidak sebanyak yang kita inginkan namun bila kita rajin, ulet dan pantang menyerah, lama kelamaan akan banyak.
Lakukan pekerjaan mengisi kode Captcha yang disediakan oleh situs pemberi Bitcoin.  Berikut situs-situsnya.

2.  freebitcoins.me
3.  btc4you.com
4.  greencoins.org
dan untuk situs selengkapnya bisa kunjungi situs berikut bithits.info atau mencari di google.com

Dari hasil mendulang Bitcoin dalam situs-situs tersebut, secara otomatis Bitcoin akan dikumpulkan di coinbox.me

http://www.coinbox.me
http://www.coinbox.me


Selamat bekerja dan semoga sukses mendulang pundi-pundi Bitcoin.
Post a Comment