Searching...
Friday, January 2, 2015

Merawat Kacamata

merawat kacamata, taking care eyegleses


Oy bray gue post lagi nih mengenai perawatan kacamata.  Gue ngepost mengenai perawatan kacamata karena gue baru aja membeli kacamata guna menanggulangi mata seksi gue yang makin burem untuk memandang object bray.  Terutama object yang haram bray.  Secara mata gue ntu sensitif bray. Jadi kalau lihat object macem lu lu pade ntu langsung burem bray tapi kalau untuk lihat cewek-cewek bohay ntu baru sensor bray.

Kacamata zaman sekarang ntu bukan hanya jadi alat bantu penglihatan bray tapi juga menjadi aksesoris bagi sebagian orang keren bray.  Tapi dari sebagian orang keren ntu ada yang menggunakan kacamata sebagai alat untuk mendukung tampilannya yang alay bray.  Elu bisa bedain dah mana orang yang memerlukan kacamata untuk alat bantu penglihatan dan mana orang yang memerlukan kacamata untuk alat bantu penunjang penampilan bray.  Emang sih bray, sekarang kacamata baca atau min/plus ntu banyak macem dan bentuknya sehingga bisa buat gaya bray.

Nah setelah elu baca bacotan gue di atas ntu ye bray, gue harap mata elu kagak error macem monitor tabung tahun 90-an bray yang bergaris-garis ntu bray.  Kalau mau normal harus ditambol-tambol ampe monitornya beranak pinak bray.  Kembali kemasalah umat bray, yaitu cara merawat kacamata.  Merawat kacamata ntu ada banyak caranya bray tapi hanya perlu beberapa point aja untuk merangkum banyaknya cara ntu bray.  Dan gue kali ini akan merangkumkan elu cara merawat kacamata yang baik dan benar sesuai dengan anjuran dokter mata gue bray.  Secara gue baru aja berkoalisi ama dunia kedokteran, sehingga rakyat gue yang selama ini hidup dalam dunia kegelapan mampu melihat cahaya bray.

Ini dia bray cara merawat kacamata versi gue bray.

1.  Peganglah kacamata pada kedua gagangnya bray.
Hal ini bertujuan agar setelan gagang kacamata ntu kagak berubah bray. Ini yang harus elu tanamkan dalam benak hati nurani elu bray.

2.  Gunakan lap khusus kacamata
Jika elu beli kacamata baru di optik elu akan mendapatkan kain lap khusus kacamata bray, kalau gak salah namanya ntu fiber optik bray. kagak boleh kita lupakan bray biar lensa kacamata kita awet bray.  Hati-hati untuk menjaga lensa kacamata bray, terutama saat mengelapnya bray.  GUNAKAN LAP KHUSUS KACAMATA bray jangan pernah gunakan tissue atau kain semvak elu bray.  Karena tisue dan kain semvak ntu kasar bray, jadi bisa menggores lensa kacamata bray.  Tissue ntu hanya untuk mengelap mulut elu dan juga mulut adek elu bray.  Gue yakin elu sering mengelap adik elu dengan tisue yang ada di kamar elu kan bray.  Jadi jangan pernah samakan kacamata ama adik elu bray.

3.  Simpan pada tempatnya
Usahakan untuk selalu menaruh atau menyimpan kacamata pada tempatnya bray yaitu kotak kacamata bray.  Jangan pernah elu menggeletakkan kacamata elu di depan WC umum bray karena itu sangat berbahaya bagi pengguna WC umum bray.  Jangan letakkan kacamata elu pada saku baju elu bray, karena bisa terjadi human error di mana elu bisa dengan tidak sengaja menaruhnya dengan pensil atau bolpen elu bray.  Jangan letakkan atau menggantungkan kacamata pada kerah baju elu bray, terutama elu yang cewek bray.  Karena dapat mengundang mata-mata intelijen macem gue bray.  Jangan pernah sesekali menyimpan kacamata di bank bray karena bank bukan tempat penyimpanan kacamata bray melainkan tempat menyimpan duit elu bray.

4.  Cuci kacamata
Jika kacamata elu kotor dan perlu dicuci maka cucilah bray, gue tahu kacamata elu sering elu gunakan untuk menonton pilm-pilm +17 kan bray? Halah ngaku aje lu bray sebelum gue laporin ama emak elu bray!  Jika udah begitu pasti kacamata elu banyak debu, lumpur, tanah dan berbagai macam kotoran bray, cucilah menggunakan air sabun mandi bray. Atau elu bisa berkunjung ke optik yang elu beli kacamata ntu bray. Karena jika elu cuci di optik tersebut maka gratis bray.

5.  Jangan menggosok lensa pada saat kering
Sekecil apapun debu yang menempel di lensa kacamata elu jika elu gosok maka akan meninggalkan goresan bray.  Jadi usahakan membasahinya terlebih dahulu baru elu gosok bray. Dan dalam penggosokannya pun elu kagak boleh sembarangan bray, elu harus menggosok cuma satu arah aja bray.

Nah ntu bray beberapa point pokok cara merawat kacamata menurut versi gue yang asoy bray.  Kalau elu punya kacamata min/plus/silender maka hargailah ntu kacamata bray, ntu barang yang selalu elu gunakan untuk membantu elu melihat keindahan dunia ini bray.  Sayangilah dia seperti gue menyayangi nenek gue bray.  Kasih nenek tiada tara bray, cobain dah.

Ntu aja bray tulisan gue mengenai cara merawat kacamata bray.  Jika elu ada pertanyaan mengenai kehidupan gue yang fenomenal elu dapat melayangkan surat ke kerajaan kegelapan gue bray.  Elu juga boleh mengirim gue uang demi keberlangsungan eksistensi kerajaan gue bray.

Pesan yang dapat dipetik dari tulisan gue ntu ini bray "Rawatlah mata kita sebagaimana mata telah mengajari kita melihat sebelum mata enggan mengari kita lagi bray". Yo bay.
Post a Comment