Searching...
Saturday, April 4, 2015

Gerhana Paling Berdarah Sejak 500 Tahun Terakhir

Info:  Gerhana Paling Berdarah Terjadi 500 Tahun Terakhir


Gerhana Paling Berdarah Terjadi 500 Tahun Terakhir
Gerhana Bulan Total (Merah Darah)
Credit:  idolanews.com
Gerhana Bulan malam nanti atau Sabtu, 4 Maret 2015 adalah gerhana bulan yang paling merah sejak 500 tahun terakhir bray. Seperti yang diungkapkan oleh Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) bahwa gerna bulan yang akan terjadi nanti malam adalah gerhana bulan total bray.

Gerhana merah darah malam nanti sangat spesial bray tapi kagak pakai telur. Bahwasannya gerhana bulan tahun ini berturut-turut selama 4 kali dalam dua tahun terakhir. Hal ini terjadi hanya dalam 2000 tahun sekali bray. Diperkirakan bahwa gerhana bulan total malam nanti akan mengubah penampilan bulan bray. Yang biasanya harus diikuti dengan yang bersayap kini akan diikuti oleh sesuatu yang tidak bersayap bray. Haha.. Kagak bray, yang jelas akan mengubah penampilan bulan menjadi merah darah bray. Jangan ditanya darah apaan itu bray.

Gerhana bulan malam nanti bisa dinikmati di hampir seluruh penjuru dunia, baik dunia nyata dan dunia cyber bray. Sangat beruntung bagi elu yang hidup di kawasan Asia raya terutama Indonesia bray, karena bulan merah darah perawan bisa dilihat dari Sabang sampai Merauke dengan bertelanjang badan mata bray.

Jika elu hidup di kawasan kerajaan Ngayogyokarto Hadiningrat, maka elu bisa menikmati fenomena alam yang langka ini di Alun-Alun Kidul Keraton bray. Karena di sana akan diadakan nonton bareng fenomena ini bersama Presiden dan Wakil Presiden rakyat bray. Daripada elu bingung cari tempat untuk melihat fenomena ini, mending elu ikut ke Alkid deh bray, mana tahu elu bisa ketemu cewek cakep yang mau sama elu kan lumayan bray.

Gerhana bulan ini bisa elu nikmati mulai pukul 17.15 WIB sampai 20.44 WIB bray, namun puncak terjadinya gerhana bulan total terjadi pada pukul 19.01 WIB bray. Nah ini kan masih sore ye bray, alangkah baiknya elu buruan ajakin teman, gebetan, selingkuhan cewek elu ke Alkid bray. Sembari elu booking tikar di sana bray, jadi elu datang tinggal duduk manis sambil nyuput susu cewek pesanan elu di abang-abang yang jualan bray. Asoy dah bray.

Jika elu mumutuskan pergi sendiri, alangkah baiknya elu pamit keluarga atau rekan sejawat bray. Karena dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan bray. Macem elu nyulik anak cewek orang lain untuk diajak nonton bareng gerhana bulan di Alkid kan jadi berabe bray. Ingat bray! Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan bray.

Udah gitu aja bray, gue mau siap-siap juga dah untuk menyambut datangnya gerhana bulan total merah darah nanti malam bray. Jika elu suka, buruan elu share ke orang lain bray, mana tahu dia ikutan stress macem elu bray. Salam kijang jantan bray, yo bay.
Post a Comment