Searching...
Tuesday, March 25, 2014

Cara Menghapus Email Yahoo Terbaru 2014

Cara Menghapus Email Yahoo Terbaru 2014


Menghapus email Yahoo Terbaru 2014 semoga cara ini dapat membantu kamu yang telah mempunyai banyak email masuk yang mungkin lebih daripada email masukku seperti pada gambar di atas (Email Masuk 9999+). Wow... Luar biasa sampahnya. :D
Nah bagaimana tuh Cara menghapus Email Masuk Yahoo yang sudah terlanjur buanyaaaak? Jika kita menggunakan aturan maka penghapusan email dari Yahoo maka kita akan banyak kehabisan waktu, tenaga dan mood. Hahaha... :D
Ingin tahu caranya? Mari kita hapus sampah-sampah tersebut dari email sejarah kita. :D

1.  Pertama perhatikan gambar di bawah ini, perhatikan objek yang ditunjuk oleh anak panah berwarna merah;

Cara Menghapus Email Yahoo Terbaru 2014

Nah pasti kamu bertanya-tanyakan? Emang apa yang ditunjuk oleh anak panah dan mau ngapain? Gini tak kasih tahu ya, daerah yang ditunjuk oleh anak panah adalah daerah di mana kursor kamu akan bekerja dengan sangat keju. Hahaha... :D Ngerti kan maksudku? Arah kursor kamu ke daerah yang ditunjuk oleh anak panah dan klik kiri lalu tahan sampai benar-benar turun sampai seturun-turunnya email yang paling turun eh maksudku yang paling bawah. Ga usah banyak pikir ayo lakukan. :D *WakPlak!

2.  Nah jika ga mau turun lagi sedangkan kita masih mau turun lagi maka bersabarlah, masih ada kesempatan lain.  Sekarang kita tandai semua emailnya dan jika sudah kecentang semua maka lakukan esekusi yaitu SEPARTAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! Eh maksudku HAPUUUUUUUUUUUSSS!!!

Cara Menghapus Email Yahoo Terbaru 2014

3.  Setelah kita hapus dengan teriakan SEPARTA tadi maka arahkan pandanganmu ke folder SAMPAH, lihat! lihat! lihat! Itu nominal sampah semua bung! Sekarang lakukan SEPARTA lagi. :D

Cara Menghapus Email Yahoo Terbaru 2014


4.  Nih tak kasih gambarnya bagaimana si Yahoo tanya "Apakah Anda yakin ingin menghapus semua email di folder Sampah selamanya?" ini Yahoo pakai tanya lagi. Ya iyalah... Langsung tekan OK tanpa pedulikan si Yahoo.

Cara Menghapus Email Yahoo Terbaru 2014


5.  Jika masih ada email yang tersisah maka lakukan lagi langkah pertama. Ga usah tak tulis lagi ya, kamu tinggal arahkan pandanganmu pada langkah pertama dan cermati lagi.

6.  Jika email kamu buanyak buanget maka kamu perlu stamina ekstra, kamu boleh makan, minum susu dan vitamin lalu istirahat atau tidur dulu juga boleh.  Iya karena kita perlu mengulang-ulang langkah pertama sampai keempat agar email Yahoo kita benar-benar bersih dari email.

7.  Nah jika kamu sudah sangat lelah dan bercucuran air mata karena menghapus email-email yang penuh kenganan itu, pasti akhirnya kamu akan menemukan keterangan seperti gambar di bawah ini. Tuara...

Cara Menghapus Email Yahoo Terbaru 2014


8.  Beri penghargaan kepada jari-jarimu karena dia sudah berusaha dengan sangat maksimal.  Kamu boleh mengalungi jari kamu dengan gelang karet atau rapiah. :D
Eit's... Jangan terlalu plong dulu, karena itu tidak ada gunanya jika kita langsung close jendela Yahoo lalu untuk merayakan dengan lari-lari mengelilingi desa.

9.  Langkah terakhir dan paling sakral nih, jadi kamu boleh wudhu terlebih dahulu untuk melakukan langkah terakhir ini.  Langkah terakhirnya adalah.... Jrengjreng... KITA BLOCKIR ALAMAT EMAIL YANG MENYAMPAH DI EMAIL KITA!!!
Oke, sekarang arahkan kursor ke gambar bentuk gir pojok kanan atas untuk melakukan pengaturan.  Lihat gambar di bawah ini.

Cara Menghapus Email Yahoo Terbaru 2014


10.  Masukkan email yang ingin kita blockir agar tidak mengirimi email kita lagi.  Sebagai contoh saya melakukan blockir kepada facebook.com dan twitter.com.  Lihat gambar di bawah ini.

Cara Menghapus Email Yahoo Terbaru 2014


Pilih Alamat yang diblokir lalu masukkan pada kolom blockir. Lalu klik Simpan.



Sekarang kamu boleh teriak-teriak dan lari-lari mengelilingi rumah tujuh kali juga boleh.  Sambil telanjang pun boleh. :D Hahahaha...
Semoga trik ini berhasil kamu terapkan dan semoga bisa bermanfaat dengan membagikan ilmu yang kamu punya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sekian dari saya, salam Talk untuk Write http://talktowrite.blogspot.com



Post a Comment