Searching...
Saturday, November 15, 2014

Kenapa Harus PERTAMAX?

Oy bray, posting gue kali ini ingin membahas KENAPA HARUS PERTAMAX bray.
Elu tahu kagak sih bray kalau BBM bersubdi tahun 2014 diperkirakan hanya sampai 20 Desember 2014.  Elu merasa kaget kagak bray tentang berita ntu bray? Kalau elu kagak kaget berarti elu sudah kagak punya rasa peduli bray.  Mengenai berita ntu bray, gue jadi pingin curhat bray.
Gini bray curhat gue bray.
1...
2...
3...
Hari ini malam Minggu ye bray, elu pasti pada keluyuran kan bray sama cewek atau cowok elu.  Pastinya elu kagak lupa untuk mengisi BBM untuk kenyamanan elu di jalan bray.  Nah kebetulan ye bray, setiap gue ngisi BBM di SPBU gue merasa sedih bray, karena banyak sekali orang-orang yang pakai motor bagus atau masih garansi pada ngisi BBM Bersubsidi.  Gue yakin mereka bukannya tidak mampu untuk beli Pertamax, mereka hanya tidak mau sedikit berkorban untuk orang lain bray.  Gue sering update status di Facebook atau Twitter menyinggung mereka yang masih menggunakan BBM bersubsidi tapi mungkin mereka merasa bahwa gue tidak menyinggung mereka.  Andai elu tahu ye bray, gue maki-maki di facebook ntu bukan semata-mata untuk membabibuta belaka namun untuk Indonesia dan masyarakat yang sejahtera.
Elu ingin tahu apa saja yang telah gue unggah di facebook mengenai BBM bersubsidi dan Pertamax bray? Macem ini bray gambarnya.

BBM Bersubsidi dan Pertamax 2014 Indonesia
Gambar 1 bray.

BBM Bersubsidi dan Pertamax 2014 Indonesia
Gambar 2 bray.

BBM Bersubsidi dan Pertamax 2014 Indonesia
Gambar 3 bray.

Dan masih ada beberapa lagi gambar untuk menyinggung dan mengajak mereka bray.  Jujur gue setiap lihat orang di SPBU mengisi BBM Bersubsidi sedangkan kendaraannya bagus, gue sebel campur sedih bray.  Ingin rasanya gue tampolin mereka semua bray.  Mereka seperti tidak berdosa atas tetesan BBM Bersubsidi yang mereka gunakan bray.

Gue melakukan hal-hal seperti ini semata-mata untuk golongan yang benar-benar membutuhkan bray.

Kata-kata gue bray.

Kita sama-sama susah bray, tapi jangan sampai menyusahkan orang lain yang lebih susah daripada elu bray.




0 comments:

Post a Comment