Searching...
Sunday, September 21, 2014

Manuk Londo (Malon) Kuliner Khas Yogyakarta

Oy bray, apa elu sedang mencari tempat makan atau nongkray bray?  Makanan apa yang pernah elu makan bray? Nasi kucing, nasi bungkus, nasi kotak atau nasi kering bray? Gue mau kasih tahu ke elu semua jika ada makanan atau kuliner khas  yang sungguh luar biasa asoygeboy dah bray.  Kuliner di Jogja banyak bray tapi kali ini di Jogja ada kuliner yang berbeda salah satunya adalah Malon (Manuk Londo) bray.  Ajegile dah, Manuk Londo bray? Manuk ntu burung bray lalu Londo ntu bule bray jadi artinya ntu Burung Bule atau Burungnya Bule atau Bulenya Burung bray. Ah etdah bray, bukan ntu bray artinya bray.  Jadi ya bray, Malon (Manuk Londo) ntu Kuliner Khas Yogyakarta bray. Malon ntu apaan sih bray? Makhluk seperti apa? Bentuknya macem apa? Nah daripada elu terus bertanya-tanya bray, gue kasih lihat dah ke elu semua bray, ini dia penampakannya Malon bray:

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah
French Quail atau dalam dunia Kuliner Jogja disebut dengan Malon (Manuk Londo)
Nah ntu bray makhluknya bray.  Ada pertanyaan nih bray, kenapa nama aslinya ntu French Quail bray? Kata French ntu sendiri diambil dari tempat asal burung ntu bray yang bukan tidak lain adalah French atau Prancis bray.  Kemudian si Malon ntu dikimpoi-kimpoikan di Yogyakarta oleh PT. Peksi Gunaraharja yang merupakan Group Perusahaan dari PT. Cupuwatu Kaya Rasa atau Cupuwatu Resto bray.  Nah jika ntu makhluk sudah menjadi makanan atau kuliner ya bray khususnya Kuliner Khas Yogyakarta yang diolah oleh Cupuwatu Resto salah Restoran di Yogyakarta Cupuwatu Resto
maka jadinya luar biasa nikmatnya bray.  Secara gue adalah tester yang sudah berkecimpung selama tujuh windu di bak mandi ya bray, jadi gue tidak bisa diragukan untuk menjadi tester makanan sekelas olahan Cupuwatu Resto bray yang terkenal dengan olahan Kuliner Khas Yogyakarta.
Daripada elu semua pada kesurupan dengerin bacotan gue terus mending langsung aja gue kasih lihat ke elu semua menu-menu Kuliner olahan Restoran di Yogyakarta ini bray.

1.  Malon Bumbu Klaten dan Malon BBQ di Cupuwatu Resto

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

2.  Gudeg Kendil Malon dan Gudeg Malon di Cupuwatu Resto

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

 3.  Malon Halilintar dan Mie Malon di Cupuwatu Resto

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

4.  Chese Burger di Cupuwatu Resto

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

5.  Kerang Goreng & Rebus di Cupuwatu Resto

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

6.  Udang Goreng Mentega di Cupuwatu Resto
 
Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

7.  Kepiting Asam Manis di Cupuwatu Resto

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

8.  Mie Malon di Cupuwatu Resto

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

9.  Malon Halilintar di Cupuwatu Resto

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah


Nah ntu bray menu-menu makanan di Cupuwatu Resto bray.  Ingat bray, Restoran di Yogyakarta ini tidak hanya menyediakan makanan saja bray namun semua minuman seger dan makbray banyak banget bray.  Mulai dari air putih sampai es campur dan pokoknya semua minuman ada dimari bray. Untuk lebih jelasnya elu bisa dah lihat-lihat menu kuliner khas Yogyakarta ini di Restoran online milik Cupuwatu dimari bray Cupuwatu Resto.
Selain elu bisa ngiler online elu juga bisa mengobati kelaparan elu lewat jasa delivery-nya milik Cupuwatu Resto bray. Jadi elu yang tinggal di sekitar Restoran di Yogyakarta ini silahkan telpon dan Kuliner Khas Yogyakarta ini siap untuk elu sikat bray.

Selain kuliner khas Yogyakarta  yang dipunyai oleh restoran Cupuwatu ini menyediakan makanan yang luar biasa enak ya bray, restoran ini juga menyediakan tempat yang sungguh megah dan besar bray.  Elu bisa makan sambil main footsal dah dimari bray.  Selain gede juga nyaman banget bray, tempat yang asri dan pas banget untuk kumpul bareng keluarga atau teman bray.
Ini bray penampakan tempatnya bray.

1.  Dalam ruangan Cupuwatu Resto bray.

Restoran di Yogyakarta, Cupuwatu Resto, Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

2.  Ada ruangan rapatnya Cupuwatu Resto bray.

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

3.  Ruangan santai ada di Cupuwatu Resto bray.

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah

4.  Bagian depan Cupuwatu Resto bray.

Kuliner Jogja, Kuliner khas Yogyakarta, Restoran di Yogyakarta, Makanan, Malon, Manuk Londo, Makanan Bergizi, Makanan rendah kolesterol, makanan tinggi gizi, mananan bergizi, kuliner sehat, makanan sehat dan bergizi, makanan berprotein tinggi, makanan sehat, kuliner halal dan sehat, Yogyakarta Resto, Restoran di Yogyakarta, Restoran Jogja, Restoran asri, restoran megah, restoran murah, restoran lengkap dan murah


Nah ntu bray dari Kuliner Khas Yogyakarta yang dimiliki oleh Cupuwatu Resto sampai dalamannya udah gue jabarin bray. Jika elu pingin Kuliner Khas Yogyakarta yang sesungguhnya buru dah elu ke Restoran di Yogyakarta satu ini bray.  Gue kasih tahu petanya dah bray biar elu kagak tersesat bray.



View Larger Map

Sepertinya gue terlalu banyak menulis bray hingga membuatlu pingsan karena kelaparan kan bray, nah sebelum elu pingsan bray, jangan lupa catat dulu Restoran di Yogyakarta yang satu ini bray biar elu pergi ke Jogja tidak melewatkan Kuliner Khas Yogyakarta ini bray.

Sebelum gue akhiri bacotan gue kali ini ye bray, gue punya pesan kehidupan bray.  "Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang bray".


Credit Pictures:  http://cupuwaturesto.com/
Post a Comment