Searching...
Saturday, December 6, 2014

Free Download Windows 8.1/10 & Microsoft Office [REAL ORIGINAL & LEGAL]

Oy bray, gue datang bawa kabar luar biasa buat elu bray terutama elu yang kuliah di STMIK Amikom Yogyakarta bray. Karena kenapa bray? Karena mesti keren bray terutama gue.  Gini bray, elu udah tahu belum sih bray kalau mahasiswa STMIK Amikom ntu selalu dimanjakan oleh fasilitas-fasilitas yang ada di kampus bray.  Jika elu kagak gunain fasilitas yang keren-keren ntu elu bakalan rugi bray.  Banyak sekali fasilitas yang seharusnya elu gunakan bray, salah satunya akan gue bahas di post ini bray.  Tetap baca bray!

FREE DOWNLOAD WINDOWS DESKTOP 8.1 & 10 AND MICROSOFT OFFICE FOR STUDENTS


Keren kagak bray! Jika elu kagak menggunakan kesempatan ini elu bakal rugi bray.  Elu bisa download Windows Desktop 8.1 & 10 original secara legal dan sah bray. Elu tahu dong bray, Sistem Operasi (Operation System) milik Microsoft ini banyak digandrungi oleh end user khususnya di Indonesia bray.  Jadi elu kagak usah bingung lagi untuk sewa CD bajakan sistem operasi Windows bray.  Kasihan temen elu yang selalu kehilangan KTP/SIM/KTM sebagai syarat peminjaman CD bajakan elu bray.
Gimana nih cara download Windows Desktop 8.1 & 10 secara legal ni bray? Berhubung gue keren ye bray, gue kasih tahu dah ke elu tutorialnya bray.

Pertama:
Siapkan kartu sakti elu bray yang bukan tidak lain adalah Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) STMIK Amikom Yogyakarta bray.  Kali ini KTM elu bukan untuk rental CD bray, melainkan untuk mendaftarkan diri bahwa elu adalah benar mahasiswa STMIK Amikom Yogyakarta bray dan masih aktif bray.
Setelah elu siapkan KTM elu, elu lihat dah NIM dan Password elu bray untuk login di website Amikom bray.


Kedua:
Setelah elu login di website Amikom ye bray, buru dah elu lihat posting-postingnya bray, elu caridah yang ada Microsoft-nya bray.  Gue arahin langsung ke elu bray postingannya bray. Klik disini bray.
Jangan lupa untuk membaca dengan seksama bray jangan asal klak klik klak klik aja bray.  Awali dengan berdoa bray biar proses download Windows Desktop 8.1& 10 berjalan dengan lancar bray.

Ketiga:
Daftar bray.  Elu harus daftar dulu bray biar pihak yang bersangkutan percaya bahwa elu benar-benar mahasiswa STMIK Amikom Yogyakarta bray.  Daftar Live.com website penyedia email gratis besutan Microsoft dulu bray klik dimari.
Isikan username menggunakan @students.amikom.ac.id (untuk mahasiswa) bray jika elu dosen elu bisa menggunakan @amikom.ac.id. Pastikan urusan elu clear bray.

Keempat:
Setelah elu selesai daftar di live.com, elu baru bisa daftar tahap kedua yaitu mengisi form dimari bray. Pastikan elu sebelumnya sudah login menggunakan email @students.amikom.ac.id atau @amikom.ac.id bray.  Baru isi dah form google tersebut dengan benar bray biar nilai elu A bray.
Tunggu sampai elu mendapatkan email balasan sebagai bentuk langkah terakhir urusan pendaftaran di form google tersebut bray.  Agak lama bray, tapi pasti.

Kelima:
Setelah elu menunggu balasan email ye bray, buru dah elu buka email elu bray. Pastikan elu mendaftar dengan email @students.amikom.ac.id atau @amikom.ac.id saat elu mengisi form google pada langkah keempat ntu bray.
Cari dan buka email masuk bray, biasanya namanya ini bray STMIK AMIKOM YOGYAKARTA - Sleman - DreamSpark Standard.  Setelah elu buka dan baca bray, elu klik dah
tautan yang ada diemail masuk tersebut untuk mengkonfirmasi dan melanjutkan pendaftaran bray.

Gambar pendaftarannya macem ini bray.


Konfirmasi pendaftaran bray.


Pastikan pendaftaran sukses macem punya gue ini bray.

Sukses pendafataran bray.


Setelah pendaftaran elu sukses ye bray, buru dah elu download semua software yang ada di web tersebut bray.  BUANYAK BANGET SOFTWARE PREMIUM DIGRATISKAN BRAY!  Salah satunya ntu Sistem Operasi Windows Desktop 8.1 atau 10 dan Microsoft Office 2013 Plus for Students bray.

Untuk mulai download ye bray, buru elu klik link ini bray.  Setelah masuk di website tersebut ye bray, isikan asal negara adalah INDONESIA dan College/Universitasnya STIMIK AMIKOM Yogyakarta - Sleman - DreamSpark Standard bray.
Macem gambar gue di bawah ini bray.

Lihat ntu bray, FREE SEMUA bray!
Untuk melihat software apa saja yang gratis dan siap elu download, elu bisa klik FEATURED SOFTWARE di header bray. Macem gambar gue di bawah ini bray.

Arahkan kursor elu ke Free Software bray biar mata elu bisa milihat software PREMIUM yang GRATIS bray!
Jika elu milihat Microsoft Office for Students & Windows 8.1 Pro for Students berarti elu amat sangat beruntung bisa kuliah dan menjadi mahasiswa STMIK AMIKOM YOGYAKARTA bray!
Ga usah lama-lama mantengin gambar cewek ntu bray, langsung sikat softwarenya bray.

Kagak usah gue kasih tahu bajimane cara downloadnya bray.  Jika elu download aja kagak bisa seharusnya elu malu jadi mahasiswa STMIK Amikom Yogyakarta bray.


Udah gitu aja bray posting gue kali ini, semoga bermanfaat bray.  Jangan lupa jika elu suka sama posting gue ini, elu boleh dah share di media sosial biar teman-teman elu yang kuliah di STMIK Amikom Yogyakarta pada tahu tentang kabar gembira ini bray.

Pesan dari gue bray:
Jangan ajari diri elu untuk sedikit-sedikit mengeluh bray, karena manusia yang keren ntu kagak pernah mengeluh bray dan selalu ingat, bahwa semua orang mempunyai masalahnya sendiri-sendiri. So, kagak usah LEBAY!


0 comments:

Post a Comment