Searching...
Wednesday, March 4, 2015

Free Download Windows 7

Download gratis Windows 7 Ultimate dengan legal dan original
Windows 7 Enterprise
Free Download Windows 7 Enterprise

Oy bray, gue balik lagi neh bray. Setelah tadi malam sukses buat satu post, hari ini gue mau buat post lagi dah bray. Topiknya kagak jauh beda dengan yang kemarin bray. Kalau yang kemarin tentang FreeDownload Windows 8 sekarang tentang Free Download Windows 7 bray. Macem downgrade gitu bray. Tapi emang kebanyakan pengguna atau User Windows ntu lebih suka pakai Windows 7 daripada Windows 8 bray.

Windows 8 ntu udah mencapai versi 8.1, tapi tetap aja User Windows enggan untuk Upgrade Windows 7 ke Windows 8 atau 8.1 bray. Kebanyakan yang upgrade ntu anak-anak muda bray. Kalau elu ngakunya anak muda, berarti elu kudu baca bacotan gue yang keren ini bray. Mana tahu elu ketularan keren gue bray.

Gini bray, perusahaan Sistem Operasi raksaksa asal Silicon Valley Amerika Serikat yaitu Microsoft mengabarkan bahwa Microsoft mengeluarkan sebuah kebijakan untuk mengratiskan sistem operasi buatan mereka ke masyarakat umum bray. Salah satunya adalah Download Windows 7 Ultimate Enterprise bray. Jadi elu kagak perlu membajak lagi bray. Elu bisa menikmati Windows 7 ini dengan gratis, elu tinggal download Windows 7 full version Enterprise tanpa harus download crack lagi bray.

Kita tahu bray, dari dulu Microsoft ntu selalu mengeluarkan versi Windows dengan dua pilihan bit bray. Dalam paket ini, Microsoft akan memberikan Windows 7 32 bit dan Windows 7 64 bit bray. Elu bisa memilih salah satunya atau malah kedua-duanya untuk elu download bray. Terserah elu mau download Windows 7 32 atau download Windows 64 bit bray, karena sekali lagi ini gratis untuk diunduh bray. Dari jamannya Windows XP sampai dengan yang akan datang Windows 10 Full Version nantinya, Sistem Operasi Windows selalu ditunggu-tunggu oleh para pengguna setianya bray. Gue kagak tahu apa yang mereka sukai selain Anti Virus atau software pembakar CD/DVD (Nero) bray. Haha... Terserah dah.

Gue kagak tahu kenapa yang dikeluarkan adalah versi atau jenis Windows yang Enterprise bray. Padahal Bill Gates udah gue bilangin kemarin lewat Skype bahwa manusia Indonesia sangat tidak familiar dengan Windows 7 Enterprise. Mereka sangat familiar dengan Windows 7 Ultimate bray. Tapi tetep aja Gates mengeluarkan atau mengratiskan Windows 7 Enterprise bukan Windows 7 Ultimate bray. Ya udah, karena gue hanya penghayal tingkat tinggi maka gue juga tidak banyak protes kepada Gates bray.

Sebenarnya Microsoft tidak menggratiskan sistem operasi besutannya ini bray. Tapi mereka coba untuk membahagiakan uji coba gratis selama 90 hari kepada para pengguna setianya bray. Microsoft akan memberikan elu gratis download dan install Windows 7 dengan masa guna 90 hari bray. Jadi elu diberikan 90 hari Trial untuk mencicipi Windows 7 Enterprise ini bray. Lumayankan bray, elu bisa main game Need For Speed atau Pro Evolution Soccer (PES) dengan Windows 7 ini bray.  Untuk bisa download Windows 7 ini, elu diwajibkan mempunyai akun Microsoft atau email Hotmail bray. Sebelumnya elu diharuskan untuk login sebelum akhirnya elu bisa Download Windows 7 Ultimate Enterprise bray. Cari tahu di post gue sebelumnya mengenai cara membuat akun hotmail di PanduanMudah dan Lengkap Membuat Email Hotmail

Daripada elu tambah bingung dengan bacotan sederhana gue, mending elu buruan dah download dan Install Windows 7 di laptop atau komputer elu bray. Klik gambar di bawah ini untuk mulai Free Download Windows 7 Enterprise 90 day Full Version Free Trial bray. Yo bay.


Post a Comment