Searching...
Sunday, March 22, 2015

Test Kecepatan Mengatik Online


Oy bray, gue belakangan ini lagi getol-getolnya main di dunia ketik mengetik ye bray. Secara ketikan gue ntu udah keceng amir bray. Kecepatan tercepat selama gue mengikuti permainan test kecepatan mengetik online ntu 78 KPM ye bray. Jika elu bisa lebih cepet dari gue, tunjukkin bray.

Pada post ini gue ingin membagi sebuah website yang menyediakan jasa untuk menguji kecepatan mengetik elu bray. Gratis dan tersedia dalam bahasa Indonesia bray. Jadi elu bisa mengetik naskah atau tulisan berbahasa Indonesia bray. Dijamin elu bakal dipermudah bray.

Jika elu tertarik untuk mengetes kecepatan mengetik elu, bisa elu kunjungin website berikut bray http://10fastfingers.com/. Untuk bisa mengetes kecepatan mengetik, elu diwajibkan untuk registration terlebih dahulu bray. Jika elu males daftar secara reguler, elu bisa daftar atau login menggunakan Facebook atau Google+ bray. Kalau gue gunain Google+ bray.
Baca juga posting gue Cara Mudah Mengetik 10 Jari Buat agar elu makin menikmati tes kecepatan mengetik online di 10fastfingers bray
Akan gue jelaskan terlebih dahulu mengenai ntu website bray. Jadi ntu website ye bray, lagi trend di banyak negara bray, termasuk negara berkembang macem Indonesia bray. Nah regulasi dalam menentukan kecepatan mengetik elu dihitung berdasarkan banyaknya huruf yang terkadung di dalam sebuah kata dan dihitung dalam semenit (60 detik) bray. Harus diingat bahwa elu akan mengetik sebuah kata yang acak bukan sebuah naskah ye bray, jadi agak sulitnya di situ bray. Konsentrasi yang tinggi sangat diperlukan bray.
Kecepatan mengetik elu dapat elu dapatkan dalam sebuah keterangan atau sebuah gambar yang bisa elu share di media sosial macem facebook bray. Jadi kalau elu bisa mengetik kenceng dan mendapat posisi yang bagus, elu bisa dengan bangga share ntu hasil bray. Jadi macem perlombaan bray, setiap orang yang mengetik dan mendapatkan hasil akan langsung dimasukkan dalam posisi dunia atau regional bray.

Untuk memberi sedikit gambaran atas website 10fastfingers.com, akan gue perlihatkan satu gambar yang menampilkan sebuah kata yang akan elu ketik nantinya bray. Macem ini bray.

Test kecepatan mengetik online dengan 10fastfingers.com
Halaman mengetik
Nah di ntu halaman dapat elu lihat sebuah kata acak yang harus elu ketik dalam waktu 60 detik atau satu menit bray. Setelah 1 menit selesai maka akan langsung terlihat hasil dari ketikkan elu bray, disitu nampak kecepatan, jumlah kata yang diketik, kesalahan yang diketik dan persentase kecepatan bray.

Asoy kan bray, seorang blogger ntu harus mempunyai kecepatan dalam mengetik bray biar posting makin kenceng bray. Setelah elu baca inpo dari gue, buruan dah elu test kecepatan mengetik elu secara online bray. Udah gitu aja sekilas inpo dari gue bray, yo bay.

0 comments:

Post a Comment