Searching...
Sunday, September 14, 2014

Landak Mini Kecintaan Gue

Oy bray, gue sedang gusar plus dilema ni bray. Elu pernah merasakan apa yang gue rasakan tidak bray?
Gini bray, gue telah lama mempertahankan sesuatu yang dipaksa oleh orang lain untuk gue lapaskan. Begitu lama gue mempertahankannya hingga cerca dan semua kata hampir keluar dari mulut mereka. Gue pertahankan milik gue sampai detik ini, karena untuk detik berikutnya gue akan benar-benar melepaskannya.
Elu bingung bray? Jadi gini bray, gue ntu mempunyai hewan peliharaan yang sangat gue sayangin bray. Gue mempunyai hewan peliharaan ntu sudah hampir dua tahun bray. Elu pingin tahu kan hewan apa yang gue pertahankan dengan tumpah darah gue ntu bray?
Berikut foto-foto hewan peliharaan yang paling gue sayang bray.

Landak mini paling lucu sedunia
Landak mini betina milik gue bray.  Dia ntu malu bray kalau gue fotoin bray.
Landak mini paling lucu sedunia
Landak mini betina kedua yang gue miliki bray. Dia ntu sedang males berpose bray.
Landak mini paling lucu sedunia
Landak mini jantan ketiga yang gue miliki bray. Die ntu heran bray kalau majikannya foto die bray.
Landak mini paling lucu sedunia
Landak mini betina keempat yang gue miliki bray.  Die ntu baru bangun tidur bray, jadi mukannya macem ntu bray.
Landak mini paling lucu sedunia
Landak mini betina kelima yang gue miliki bray. Die ntu gatel bray tapi die pura-pura dada bray. Tapi gue tahu kalau die ntu cuma acting bray.
Landak mini paling lucu sedunia
Landak mini jantan keenam yang gue miliki bray. Die pura-pura cool macem majikannya bray, tapi tetap cool-an gue bray.
Landak mini paling lucu sedunia
Landak mini betina ketujuh yang gue miliki bray.  Die ntu mau mengelurkan jurus bray tapi gue udah siap-siap nangkis jadi die sungkan sama gue bray.
Landak mini paling lucu sedunia
Nah ini die landak mini betina yang terakhir bray. Die ntu mau jadi macem spiderman yang bisa manjat-manjat gitu bray, tapi die kagak bisa bray. Die bisanya pakai jurus terbang bray.

Nah bray, ntu bray hewan peliharaan kesayangan gue yang mau gue lepas bray.  Mereka ntu kadang membuat gue bahagia bray. Gue sayang banget sama mereka bray.  Karena mulai dia lahir sampai segede-gede ntu gue yang ngurusin bray. Mulai bersihin pup-nya, gantiin serbuk kayu mereka, cuci kandang mereka, gantiin popok mereka, ceboin mereka, bobokin mereka dan sebagainya dah bray.  Elu tahu kan bray betapa besarnya kasih sayang gue ke mereka bray? Gue sedih banget bray saat ini.

Jika gue bisa membagi waktu yang tepat dan menguntungkan semua pihak ya bray, gue bakal pertahankan mereka semua sampai akhir hayat bray, tapi gue kagak bisa bray.  Gue sudah terlanjur ngejual mereka di OLX.co.id bray.
Ini bray iklan gue yang masih dalam moderasi bray. Jika elu tertarik dan siap menyayangi mereka, elu bisa dah kunjungi iklan gue di olx.co.id bray.

Jual landak mini murah
Jika elu ngaku pecinta hewan bray, buru dah elu beli landak mini beserta seperangkat alat rawatnya bray.
Gue kagak bisa berkata-kata lagi bray, semoga dengan gue ngelepas mereka, mereka bisa mendapatkan kasih sayang yang penuh dari majikannya yang baru bray. Gue berdoa untuk itu bray.

Jika elu tertarik untuk mengadobsi mereka ya bray, elu bisa hubungin gue lewat facebook atau twitter bray. Gue selalu nongkray di sana bray.

Sekian posting mengharukan dan menyedihkan dari gue bray. Gue punya pesan untuk kita semua bray. "Jika kita mempunyai sesuatu, luangkanlah waktu untuk itu sebelum mereka pergi".
Salam kijang jantan bray! Yo bay.

0 comments:

Post a Comment