Searching...
Wednesday, July 30, 2014

Mungkin Elu Perlu Tahu Ini (Part I)

Selamat siang para User. Today, I am going to tell you of the secret. *Apusi! :D
Ntah sudah yang berapa kali saya merasakan hal ini, mungkin sudah sejak pertama kali saya memasukkan lembar-lembar rahasia saya ke perusahaan-perusahaan. Yea, I was do it.
Mungkin Untuk Keberapa Kali ini saya lakukan lagi, melamar pekerjaan dengan surat-surat cinta yang telah aku tulis dengan amat tulus. Seuntai surat penuh dengan syarat akan aku kumpulkan kembali demi memenuhi hasrat mereka yang tak pernah puas.

Hari ini Kamis, 31 Juli 2014 saya menuliskan sebuah cerita masa lalu dan yang akan datang. Menjadi sebuah gumpalan huruf yang terangkai menjadi sebuah post. Bersama laptop yang saya gunakan untuk menulis ini semoga tidak lekas bosan. Telah banyak kenangan yang kami lewati bersama. Badai kami terjang, samudra kami arungi, facebook kami bobol, twitter kami terobos dan blogger kami bajak. <== Haiyah! Akunnya sendiri keles!

Mungkin untuk keberapa kali saya menulis surat lamaran bersama laptop ini, mulai dari edit foto agar terlihat cakep waktu dicetak demi melengkapi persyaratan.  Semoga usaha saya kali ini tidak pupus begitu saja, saya berjanji untuk tidak menyerah sampai menit terakhir laptop ini menyala.

Waktu kali ini menujukkan pukul 12.43 yang itu artinya waktu untuk makan siang. Mari para user, kita makan siang terlebih dahulu sebelum benar-benar mesuk kedalam sumur yang tak berujung (kehidupan).
Jangan lupa untuk berdoa ya. :D

Rencana pelamaran pekerjaan hari ini adalah perusahaan di daerah Sleman dan Jogja. Begitu mudah *Tiupin poni* lihat saja, siapa yang bakal merengek untuk meminta.
Doakan saya wahai para User. Hasil dari perjuangan saya akan saya tuliskan kembali. So far, it's time to break.

To be continue...

0 comments:

Post a Comment