Searching...
Thursday, July 31, 2014

Pengaruh Hatabomba Dalam Bahasa Gue

Hatabomba, lu pada kenal kagak ama ntu orang bray? Kalau lu belum kenal maka hidup lu bahagia dan tenang bray. Karena setelah lu kenal ntu orang, lu bisa menjadi macam gue yang keren ini bray. Jadi lu kagak boleh kenal ama ntu orang bray karena bisa-bisa lu nyaingin gue. *Kagak bray, gue bercanda kok bray* Sini tos dulu sama gue. :v *Toooss...

Nah bray, post kali ini  gue mau memperkenalkan raja kegelapan ntu bray yang berasal dari Kaskus. Die ntu artis di Kaskus bray. Dia mempunya banyak pegikut di kerajaannye bray. Dia ntu mengaku sebagai Raja Kegelapan yang mempunyai Jurus Kijang.

Sebelumnye ye bray, bahasa yang gue gunain ini adalah bahasanye si Hatabomba. Gue sering stalking die di Kaskus. Karena gaya bahasanye itu keren macam ini bray, jadi gue ikutin dah. Karena menurut gue ye bray, bahasa macam ini nih enak digunain bray, jadi terlihat macam anak gahol gitu bray. Biar gue anak gahol nan keren ni ye bray, tapi gue tetap menjunjung tinggi bahasa persatuan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Mungkin tidak disini ye bray ane gunain ntu tapi kalau di sms bray, gue kagak pernah menyingkat bahasa Indonesia. Keren kagak gue bray?

Udah bray gue ngebacotnye, gue mau langsung memberikan lu alamat-alamatnye si Hatabomba baik di Kaskus atau pun Twitter.
Ini dia bray akunnya Hatabomba di Kaskus.

Pengaruh Hatabomba Dalam Bahasa Gue
Akun resmi Hatabomba di Kaskus

Lu bisa klik dah link berikut Akun Hatabomba

Nah kalau akun Twitternye bray, ini dia bray
Pengaruh Hatabomba Dalam Bahasa Gue
Akun resmi Hatabomba di Twitter

Lu bisa klik link berikut bray untuk mengikuti die di Twitter ==> Akun Hatabomba

Buru dah lu pada stalking die biar bisa keren macam gue.  Udah ye bray gue jelasinnye.
Pesan gue nih, lu bisa menjadi seperti apa pun yang lu mau asal lu nyaman.

Salam Talk To Write

0 comments:

Post a Comment