Searching...
Thursday, July 31, 2014

Mungkin Elu Perlu Tahu Ini (Part II)

Sabungan cerita sebelumnya Mungkin Untuk Keberapa Kali

Nah dalam post sebelumnya kan gue bilang akan mencari pekerjaan dengan memasukkan lamaran pekerjaan di daerah Sleman dan Jogja. Tahu kagak bray? Ternyata gue salah strategi! Gue belum mencetak surat lamaran dan daftar riwayat hidup (CV). Nah printer gue kan rusak tuh, sudah lama sih rusaknya sekitar satu tahun yang lalu. Ngoahahaha...
Berangkat deh gue dengan PD dan penuh energi. Tempat pertama yang gue tuju adalah bengkel untuk memanjakan mesin beroda gue. Maklum, lampunya itu mati bray, jadi harus diganti. Berangkat deh gue ke bengkel langganan gue. Kebetulan bengkel itu milik om gue jadi ganti lampu sama kabel-kabel cuma Rp5.000,00. Hahahaha... :v Murah kagak tuh!
Setelah semua beres berurusan di bengkel, langsung deh gue gas ke TKP. Eh iya, kan tadi belum sempat cetak surat lamaran dan CV. Muter-muter dulu dah cari tempat print-print-an atau foto copy. Hampir satu jam gue mengelilingi Jogja eh tetep ga nemu-nemu itu tempat! :'( Putus asa deh cari tempat macam itu! Ya mungkin karena mereka masih rindu sama keluarga jadi bukanya satu tahun lagi atau lebih. Ya sudah...

Akhirnya dengan dompet yang berat, tempat pertama yang ada dalam pikiran adalah Cafe. Ya Cafe man! Bukan Cafe ecek-ecek yang gue datangin tapi cafe go Internasional! Ngoahahaha... :v *Pisan-pisan dadi wong seneng*
Muter-muter lagi dah gue di Jogja. Belok kiri belok kanan belok kebelakang belok belokan ditempat dan akhirnya nemu cafe bray. Nama cafenya ntu Dicky's Coffee. Here we go and Tereeeeng... Harga percangkir kecil nan mungil itu dibandrol dengan harga Rp11.000,00. Nauzubillah dah! Tahu kagak itu kopi apa? Ekspreso nan pahit di barengi dengan sepotong biskuit Kong Engkonguan dan beberapa bungkus kecil gula Gulawow bonus air putih secangkir kecil. Macam ini nih gambaran kopinye. Ane pungutin dari bing.com dah

Espresso Coffee Mungkin Untuk Keberapa Kali Part II
Espresso Coffee
Credit picture by http://www.made-in-italy.com/italian-food/news/the-four-coffees-daily-ritual
Walau harganya sangat menghina tapi inilah experiences bray!
Lo minum langsung kagak bisa tidur tiga hari delapan jam, kagak percaya cobain dah.

Kefenya kecil tapi lumayan nyaman bray karena dilengkapi dengan wi-fi. Ngoahahaha... Inilah yang gue cari-cari. Harga ga masalah yang penting ada wi-fi yang free!

Jika lu pada mau kesini, burulah lu pada kesini temani gue. Lu kagak tahu tempatnya? Gue kasih tahu dah! Dicky's Coffee berada di jalan Taman Siswa Jogjakarta.
Gue kasih petanya dah biar lu pade tahu.


Nah ntu bray petanya. Buru dah lu pada ke Dicky's Coffee biar bisa jadi anak gaul macam gue.
Ya sudah bray, gue mau menikmati free wifi dulu ye. Nanti gue sambung lagi ceritanye dalam bab Mungkin Untuk Keberapa Kali.

Salam Talk To Write

0 comments:

Post a Comment