Searching...
Tuesday, August 5, 2014

Mengantisipasi Orang Seperti Ini di Facebook


Mengantisipasi Orang-orang Seperti Ini di Facebook
Stop mengikuti bray
Bray, pernah ga sih lu mainan facebook tapi yang muncul atau update status orang itu-itu saja bray?  Pasti sering kan bray? Apa lagi kalau orangnya ntu nyebelin macem sok bener dan keren aja bray, udah tahu yang paling bener dan keren di facebook ntu cuma gue doang bray. Gue punya banyak temen kamfret di facebook bray tapi ga semuanya kamfret bray. Banyakan yang kagak kamfretnya bray. Lu tahu teman facebook yang kamfret ntu macem mane bray? Baca lagi bray biar lu tahu bray.
Teman yang kamfret di facebook ntu temen yang sering buanget update status ga penting bray. Apa lagi yang sok-sokan ngurusin hal yang belum tentu die ntu mampu bray. Okelah, ntu bisa ditoleransi bray, tapi kalau sering dan sok banget apa lu mau pantengin terus ntu Baranda facebook lu bray? Males kan bray.
Gue mau buka cerita dah bray, gue ntu punya teman facebook yang ntah itu orang asli mana dan berasal dari mana bray. Namanya teman facebook bray, dari ribuan teman yang lu miliki pasti tidak ada lebih dari 100 orang yang lu kenal bray.
Nah gue kan punya teman facebook cewek bray, tapi ntu cewek tomboy bray macem ganteng dan keren aje ntu cewek bray. Gue kan otomatis tersaingi bray. Akhirnya gue ngelakuin apa yang ada di post ini bray. Gue bongkar dulu dah ntu cewek bray tapi tetap menjaga nama asli dan privasi bray.  Kecerobohan ane selama bermain facebook adalah menerima orang-orang yang tidak terapresiasi bray *Dah macam ahli ekonomi kan gue bray ngomongnya* Nah punya teman facebook cewek yang tomboy 99% cowok bray. Die ntu cewek bray tapi segalanya mirip cowok bray. Mulai dari tampilannya ya bray, potongan rambutnya bray, mukanya bray, perilaku bray, hobi bray, dada bray *Oops* sensor sendiri ya bray, cara berpakaiannya bray dan lain-lainnya ntu cowok bray kecuali yang satu ntu bray. Cuma 1% kalau die ntu benar-benar cewek bray dan lu bakal tahu 1% ntu bray. Iya bray, 1% ntu “CEREWET” bray. Bahkan dalam satu statusnya ya bray, die ntu pernah bilang akan menjadikan facebook sebagai diary kehidupannye bray. Sampe gue gedek sendiri bray setiap buka facebook pasti statusnya mulu yang keluar bray dengan intensitas update dua kubik status permenit bray. Bayangin bray, lu kalau punya temen facebook macem ntu apa yang lu lakukan bray? Block bray? Lu kejam banget bray, macem lu udah kagak butuh manusia macem ntu aje lu bray. Unfriend bray? Ntu bukan jalan keluar yang bagus bray. Kita posisikan ntu teman facebook adalah teman dikehidupan nyata kita ya bray. Jadi yang bener ntu ya bray, stop following/berhenti mengikuti/ora melu bray macem gambar di bawah ini bray.
Mengantisipasi Orang-orang Seperti Ini di Facebook
Berhenti berlangganan update status orang lain bray. Lebih baik lu langganan tabloid Bobo dah.
Nah dari gambar di atas ntu bray, buru dah lu klik Ora melu ... atau dalam Bahasa Inggris Stop Following ... bray.
Nah kegunaan ntu pilihan bray, supaya kita tidak lagi ditampilkan segala jenis update dari ntu User bray tapi kita tetap berteman dengan ntu User bray. Jadi kita tidak dianggap memutus tali silaturahmi macem agama kita larang ntu bray. Semenjak ntu bray, hidup lu menggunakan facebook akan terselamatkan bray, macem gue yang udah selamat dari zona perang bray dan tentunya makin keren bray.
Tapi inget bray, pilihlah teman di facebook sebagaimana lu inginkan bray. Macem rumus kehidupan dalam membeli ntu bray yang berbunyi “Belilah apa yang lu butuhkan, bukan yang lu inginkan bray”. Jika lu mampu menerapkan ntu rumus bray, sekali lagi hidup lu dalam facebook terselamatkan bray.

Sekian post gue yang fenomenal ini bray, jangan lupa lu share dah artikel kece macem ni ke facebook, twitter, path dkk bray biar teman-teman lu pada selamat wal afiat bray.
Semoga dengan post ini dapat menjadikan kita semua menjadi orang keren dan rendah hati bray. Sebelum gue akhiri celotehan gue kali ini, gue punya pesen yang orisinil dari otak gue yang jenius ini bray. “Buanglah sampah pada tempatnya bray”.

Salam keren dan fenomenal tiada akhir bray.http://talktowrite.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment