Searching...
Tuesday, August 5, 2014

Tempat Nongkrong Di Jogja Murah Meriah

Oy bray, lama tak post macem tempat nongkray bray. Gue kali ini mau kasih tahu ke lu tempat Nongkray favorite gue bray. Lu mau tahu kagak bray? Sabar bray, sebelum gue kasih tahu lu tempat nongkray gue, gue mau cerita dikit mengenai hari ini bray.
Hari ini mentari bersinar cerah macem muka gue bray. Ternyata ntu mentari udah diubun-ubun bray alias mentari siang bray. Pantes bray, gue tidur ntu udah kagak pagai baju lagi bray. Bukan gue yang nelanjangin diri gue sendiri bray. Berani sumprit gue bray. Karena gue sadar kalau gue udah tidak pakai baju bray, gue bangun bray sambil istifar bray. Gue meraung-raung di pojok kamar bray sambil menjambak-jambak rambut gue yang keren ini bray dan berkata "Ayah, mengapa gue keren?". Air mata pun keluar bray tanda gue masih ngantuk bray. Ya udah bray, biar gue tidak tidur lagi akhirnya gue bangun dan pergi ke kamar mandi bray untuk mandi. Gue mandi besar bray, yang memakan waktu 30 menit bray ampe kamar mandinye ntu enek bray lihat gue yang bugil di kamar mandi. Sebenernya gue mandi siang ntu karena ada urusan dinas di luar kamar bray. Selesai mandi bray, gue kagak lupa mencuci kancut bray, demi tersedianye stok kancut di kemudian hari. Masuk dah gue ke kamar bray untuk pakai pakaian ala kadarnya bray. Seletah semua dirasa cukup gue pamitan sama nenek gue bray untuk berjihat sabilillah bray. Akhirnye gue dapat izin juga bray sama nenek tercantik di muka bumi ntu bray.

Gue lihat jam di hp sudah pukul 12.45 WIB bray. Di perjalanan bray, gue lihat banyak macem-macem manusia yang bertebaran di muka bumi bray. Mulai dari keluarga kecil di depan rumah, para pedagang dan pengendara mesin beroda bray. Tak terasa gue sampai juga di salah satu tempat yang sebut saja Kampus bray. Gue langsung menuju tempat pertemuan rahasia macem iluminati ntu bray untuk membicarakan sesuatu yang bisa dibicarakan demi berlangsungnya organisasi bray. Gue yang kebelutan menjadi orang terpenting dalam pertemuan itu bray, tanpa basa basi gue minta seluruh berkas dan akan langsung gue laksanakan sesuai amanat keorganisasian rahasia umum bray. Karena gue merasa butuh tempat yang tenang bray, pindah tempat ke baseman bray agar agak adem dan tenang. Sesampainya di baseman gue langsung lihat seluruh berkas dan nancepin charger laptop ke stop kontak dan lu tahu kagak bray, ternyata ntu stop kontak sudah disabotase sebelumnye oleh para tentara Sparta bray. Gue menhujat dah di situ sambil bilang "GUE YANG PALING KEREN DI SINI BRAY!!!". Kagak ada balasan bray. Gue frustasi dan hampir stress akibat ulah ntu tentara bray. Akhirnya gue pergi dan menuju tempat nongkray favorite gue bray. Tempat ntu di belakang kampus bray.

Nah lu udah tahu kan seluk beluknya gue hari ini bray? Sekarang saatnya kita masuk ke topik tempat nongkray bray.
Seperti yang gue bilang di atas bray, tempat nongkray gue berada di belakang kampus bray. Jaraknya kurang lebih ada 150 kaki bray. Ya udah bray, gue hidupin mesin beroda gue dan langsung menuju tempat nongkray. Sesampainya di tempat nongkray tanpa basa basi langsung gue cari ntu pemiliknya bray sambil bilang "Bray, ini buka kan bray?" dia langsung jawab "Buka bray" gue balas "Ya udah, mana menunya bray" "Ini bray" sahutnya. Sambil gue pilih-pilih menu makanan yang paling mahal bray, ada ibu-ibu kepo ke gue karena tidak tahan melihat kegantengan gue bray. Ntu ibu-ibu bilang "Sudah masuk kuliah bray?" Gue jawab "Belum bray, ada urusan ape lu sama kampus gue bray?" dia melawan lagi bray "Kagak bray, terus sudah KRS-an bray?" gue lawan juga bray "Belum juga bray" eh dia makin sporadis aje bray dengan membrondong pertanyaan-pertanyaan yang membuat kegantengan gue menipis bray "Lu ngekost bray" ucapnya gue jawab "Gue ngelaju bray" dia tanya lagi bray "Tinggal di mana lu bray" gue jawab "Lu mau nikahin gue sama anak perempuan lu apa bray?" "Iya bray, soalnya lu keren sih bray" gue jawab "Ya udah bray, buru dah lu suruh anak perempuan lu datang ke istana gue di Piyungan, Bantul, Yogyakarta bray" "Oke bray, besok gue suruh anak perempuan gue kawin sama elu bray" sahutnya dengan muka mupeng bray. Setelah ntu bray, gue pura-pura tidur di tempat sambil nunjukin menu termahal pilihan gue ke pemilik warung bray. Lepas kejadian ntu bray, gue langsung pura-pura nyari tempat yang paling jauh dan aman dari ntu ibu bray.

Rumah makan bu koes tempat nongkrong di jogja
Rumah Makan Bu Koes tempat nongkray bray
Credit picture: http://makanjogja.com
Gue kasih tahu lu dah petanya bray, biar lu kagak bingung di mana tempat nongkray favorit gue bray sebelum gue jabarin lebih lanjut.

Peta tempat nongkray favorite gue bray:



Nah ntu bray petanya. Buru dah lu kalau kesepian dan berduit cekak lu ke tempat tongkrayngan gue bray.

Gue jabarin menu dan harganya ya bray yang ada di Rumah Makan Bu Koes ini bray. Menu di tempat ini ntu macem-macem bray, mulai dari makanan berat, ringan dan minuman bray. Ntu semua menu dibandrol dengan harga murah bray. Lu kalau kesini gausah malu dan ragu bray, soalnya ini tempat kalau sudah zamannya masuk kuliah ramai dan padat merayap bray dipenuhi oleh anak-anak kampus yang cakep-cakep bray.
Kebetulan hari ini gue pesen kopi susu dengan harga Rp6.000,00 bray. Murah kan bray. Selain di seni ada warung makan juga ada mini marketnya bray, jadi lu ga usah takut kehabisan tissue kalau muka lu ntu blepotan macem menu telur orak-arik bray.

Gue kira tempat ini adalah tempat nongkray recommended 2014 yang cocok untuk semua kalangan bray. Dan harus lu tahu bray, tempat nongkray ini menyediakan free wifi bray. Ini yang menjadi primadona dari sebuah tempat nongkray bray. Jadi jangan lupa kalau lu kesini bawa dah ntu laptop atau pc lu bray.

Ya sudah bray, gue ada urusan lagi bray. Karena setelah gue cek dan ricek bray, berkas gue ada yang ketinggalan di baseman bray. Jadi gue harus buru-buru kembali ke baseman sebelum berkas rahasia senilai ratusan juta US dolar ntu raib di lahap si jago biru alias OB bray.

Semoga post kali ini dapat mencerahkan hidup lu yang gelap bray. Sekian dan salam Talk To Write

0 comments:

Post a Comment