Searching...
Friday, August 1, 2014

Pentingnya Makan Siang

Makan siang bray, gue posting ini bela-belain nunda makanan yang sudah ada di depan mulut bray. Buat apa bray? Ya buat lu bray yang setia selalu berkunjung ke blog yang fenomenal ini bray.
Sebelumnye ye bray, lu punya atau hidup sama nenek atau kakek kagak bray? Kalau lu hidup sama salah satu ntu, lu bakal merdeka dalam hal asupan makanan bray. Soalnye ni ye bray, gue sudah ngalamin bray. Gue hidup sama nenek di Piyungan pasti setiap pagi, siang, sore dan malem selalu disuruh makan bray. Begitu juga di Imogiri bray, gue kan juga punya kakek&nenek di Imogiri ye bray. Perintahnye ntu juga sama persih kaya nenek gue yang di Piyungan ntu. Makan, makan dan makan bray.
Nah bray, kebetulan kan ini siang hari ye bray pas banget untuk makan siang bray. Kalau lu makannye pukul 19.00 bray, ntu lu makan malam bray. Jadi lu harus pintar macem ane bray, bisa bedain mana sarapan/breakfast, mana makan siang dan mana makan malam bray.
Gue kan juga masih di bawah naungan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ye bray, gue selaku algojonye dalam bidang gizi bray. Gue bisa tahu setiap sakit dari pasien gue bray sebelum mereka ntu kasih tahu gue bray. Mereka semua yang datang ke gue pasti sedang bermasalah dengan gizi bray. Hebat kan gue bray? Kalau lu anggep gue hebat lu boleh tepuk jidat dah sekarang bray.
Menurut penelitian yang gue lakukan selama 2,5 dekade bray, gue menemukan apa ntu manfaat atau Pentingnya Makan Siang bray.

Menu makan siang bray
Credit picture: http://gayahidup99.blogspot.com
Makan siang ntu umunye dalam kerjaaan gue dilakukan pada rentang pukul 11.45 - 13.15 bray. Kalau lu kagak di kerajaan gue berarti lu bebas mau makan siang pukul berape aje asal ntu siang bray.
Gue bedah ye bray Pengtingnya makan siang menurut versi gue.

1.  Menambah Energi
Pasti bakal nambah energi bray jika lu makan siang. Asal lu makan siang pakai makanan bukan kenangan bray. Apa lagi jika pagi lu tidak sarapan bray, waktu inilah lu harus makan bray biar lu bisa tetep hidup bray. Manusia macem lu ntu harus dibudidayakan dan dijaga bray biar anak cucu gue bisa lihat manusia langka macem lu bray. Kalau lu punya pacar ye bray, pasti lu diingetkan untuk makan siang bray, diingetkan cuci tangan bray, diingetkan berdoa bray, diingetkan makan pakai tangan kanan bray, diingetkan untuk jangan lupa bayar bray kalau lu makan di warung dan serba diingetkan macem pacar lu ntu jam wekker bray. Brisik minta dideportasi ke planet Saturnus bray. Oleh karena ntu bray, buru dah lu para cewek putusin pacar lu ntu yang brisik dan jadian sama gue aje. Jamin hidup lu bahagia di kerajaan gue bray. Kalau lu kagak punya pacar bray, buru dah lu ke rumah nenek biar selalu diingetkan bray, macem gue ini bray. Panteslah ketanfanan gue kagak pernah luntur.

2.  Menjaga Kesehatan
Bener bray, orang yang teratur makan ntu lebih sehat daripada orang yang tidak teratur dalam memakan bray. Lu kagak mau kan masuk rumah sakit ke ruangan UGD gara-gara telat makan? Kalau lu kagak mau makanlah siang bray. Menurut penelitian gue lagi bray, orang yang makan siang ntu mempunyai tingkat konsentrasi lebih baik daripada orang yang tidak makan siang bray. Lu boleh percaya boleh kagak dah bray terserah lu asal lu makan siang aje gue udah bahagia bray. Banyangkan kalau lu tidak konsen waktu banyak kerjaan di siang hari, bisa-bisa semua kacau bray. Mane waktu lu mau ngirim email eh yang ke kirim link bokep ke klien lu bray. Risiko macem ntu tidak bisa ditolerir bray, jadi lo harus benar-benar kembali fit penuh konsentrasi waktu siang hari dengan melakukan makan siang bray.

3. Menambah Keakraban
Kalau lu makan siangnye bersama orang-orang di sekitar lu bray, lu dapat point satu bray, kalau lu makan siang di luar bersama orang baru bray, lu dapat point 2 bray, kalau lu makan siang sambil kenalan orang baru (cewek/cowok) lu dapat rejeki tumpeh-tumpeh bray. Jadi lu selain bisa menambah keakraban bersama rekan lainnya, lu juga bisa menambah orang baru di kehidupan lu bray. Mendapatkan kenalan baru lain jenis yang cakep ntu idaman setiap orang makan siang di warung bray. Setiap lu makan siang di warung sendirian ntu lu berkesempatan kenalan dengan orang baru sebanyak orang yang makan siang bareng dengan lu bray. Jadi kesempatan mendapatkan gebetan baru di warung saat makan siang ntu besar bray.
Lu juga bisa curhat sama rekan kerja lu tentang hari ini bray, lu tuangkan segala keluh kesa lu sama rekan makan siang lu bray biar lu bisa menikmati hidangan makan siang dengan sensasi plong bray.

4.  Menghargai
Jika lu berbekal makan siang dari rumah bray, lu sangat istimewa bray. Karena setiap orang belum bisa mendapatkan anugerah ntu bray. Apa lagi yang membuatkan makan siang ntu istri atau orangtua atau bahkan pacar bray. Dengan lu memakan bekal makan siang ntu bray, lu gue doktrin sebagai orang yang benar-benar bersyukur bray. Selain lu bisa berhemat lu juga bisa menghargai mereka yang telah membuatkan bekal makan siang khusus untukmu bray. Dulu gue sering bray waktu SMK dibuatkan bekal makan siang sama emak gue bray. Itu terjadi waktu awal-awal SMK aje bray dan setelah ntu gue harus mandiri bray. *Jadi rindu emak* Kenangan yang sampai saat ini terus melekat di hati gue bray bahkan gue masih inget ntu rasanye menu makan siang buatan emak gue bray. Keren kan bray? Sepertinye gue cocok jadi tester macem di Mister Cep Indonesia ntu bray. Gue mau nyingkirin cowok yang sok jago ntu bray, setelah ntu baru cowok yang satunya baru dah gue nikah dan hidup bahagia selamanye bersama juri cewek yang cantik ntu di kerjaan gue bray.

Empat manfaat di atas ntu sudah cukup mewakili alasan buat lu makan siang bray. Selain empat manfaat yang gue urai ntu bray pastinye masih banyak lagi bray tinggal lu berpikir sendiri dah. Pentingnya makan siang ntu penting bray jadi lu harus mementingkan makan siang daripada lu mementingkan kenangan yang kagak penting bray. Lu ngerti kan bray?
Ya sudah bray sebelum gue tutup bacotan gue tentang Pentingnya Makan Siang ini bray, lagi-lagi gue punya pesen buat lu semuanye "Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang".

Sekian dari gue yang keren nan tamfan ini bray, jangan lupa berkomentar ye bray agar gue tambah semangat dalam mengepostkan artikel-artikel penelitian gue bray. Salam Talk To Write
Post a Comment