Searching...
Saturday, February 7, 2015

3 On 3 (Anak Kucing Vs Ayam Dewasa)

3 Cats V 3 Chickens
3 on 3


Oy bray, etdah, gue semangat amir untuk post di blog gue ini bray.  Terhitung gue telah ngepost hari ini sebanyak 3 kali ini bray.  Keren kagak gue bray? Haha

Pada post gue yang ketiga di hari ini, gue ingin menyajikan sebuah post yang tidak jauh beda dari post sebelumnya yaitu post video bray.  Nah kalau tadi mengenai sebuah manusia kali ini gue ingin menanggangkat sebuah hewan bray.  Jika elu tahu hewan berarti elu tahu siapa mereka bray? Kagak usah gue sebutkan siapa mereka.    Nah elu pernah membayangkan kagak sih bray kalau ternyata anak hewan itu bisa melakukan serangkaian serangan atas ancaman pihak lain.  Gue pernah mengabadikan sebuah tawuran hewan, yaitu antara 3 anak kucing dengan 3 ayam dewasa bray.  Tawuran tersebut terjadi akibat sebuah klaim daerah kekuasaan bray.  Gue yang pada saat itu menyangdang sebagai reporter peperangan berusaha mengambil gambar di tengah-tengah pertempuran bray.

Diawali dengan serdadu ayam dewasa yang memasuki daerah kekuasaan kucing.  Serdadu ayam dewasa tersebut disinyalir ingin merebut sebuah daerah yang telah lama menjadi sengketa antar 3 kelompok besar bray.  Ayam yang sebagai kelompok Oposisi, kucing yang telah lama menduduki wilayah sengketa tersebut dan Manusia sebagai pemilik sah yang diakui oleh Negara Indonesia bray.

Pertempuran tersebut berlangsung singkat karena mengingat hari telah sore dan sang muazin akan segera mengumandangkan azan magribe bray.  Jadi mereka berusaha untuk main cepat dan bersih dalam pertempuran tersebut.  Serdadu ayam dewasa tersebut dengan cepat menyerang daerah kekuasaan anak-anak kucing, namun anak-anak kucing itu pun tidak kalah cepat dengan sigap mengamankan daerah kekuasaan.  Pasukan kucing muda tersebut dengan sangat agresif memukul mundur serangan serdadu ayam dewasa.  Dengan taktik maju terus pantang mundur dan juga berkat doa dari rakyat kucing akhirnya serdadu ayam dewasa bisa diusir tanpa terjadi korban jiwa.

Gue yang sempat meliput terjadinya peperangan tersebut dapat mengabarkan kepada elu semua bahwasannya pertempuran tersebut dimenangkan oleh 3 anak kucing bray.  Gue juga sempat mewawancarai salah satu angkatan darat dari 3 kucing tersebut bray.  Namun sayang berkas-berkas rahasia gue telah diretas oleh Hacker Profesional dari dataran Utara bray.  Gue tidak akan membicarakan tentang peretasan tersebut namun gue ingin menyampaikan bahwasannya gue telah mengibuli elu semua bray. Haha

Nah bagi elu yang dari tadi ingin cepat-cepat coklay, berikut gue tampilkan sebuah peprangan atau 3 on 3 (Anak Kucing Vs Ayam Dewasa) kepada elu bray.




Nah bejimane bray, sengit dan mendebarkan bukan pertempuran yang terjadi.  Gue hanya dapat berharap agar peperangan tersebut tidak terjadi lagi juga begitu dengan peperangan yang selama ini kita saksikan di dunia antara manusia dan manusia.

Gue tutup posting kali ini dengan sentilan "Kalau sudah negara saling menciptakan sembuah senjata canggih dan mematikan dengan alasan perdamaian atau pengamanan. Pertanyaannya adalah siapa musuh dan siapa kawan bray"? Yo bay.

0 comments:

Post a Comment