Searching...
Saturday, February 7, 2015

Kata Mbah Dukun by Fransoa Indonesia

Oy bray, malam ini gue akan membagikan elu sedikit senyuman di muka muram elu bray.  Kebetulan malam ini adalah malam minggu atau kata para jomblo adalah Sabtu malam bray.  Nah biar elu para Jomblo kagak bermuram durja, mending elu pada ubek-ubek dah blog gue mana tahu elu menemukan sebuah kebahagian yang tak beralasan bray.  Secara post-post di blog gue ini keren-keren bray, yang dapat membuat elu menanggalkan status jomblo elu bray. Haha
Nah apa tujuan post gue kali ini? Gue kali ini akan memberi tahu elu sebuah video clip yang dapat membuat elu sedikit tersenyum.  Kita angkat lagi nama grub band bule yang menyebut diri mereka adalah Fransoa Indonesia.  Fransoa Indonesia adalah sebuah grub band bule yang sering membuat sebuah video clip atau lagu yang berbau Indonesia-an bray.  Kali ini Fransoa Indonesia membuat sebuah video lipsing lagu Mbah Dukun yang dipopulerkan oleh Alam bray.  Yang ntu bray lagunya macam ini "Kata mbah duku, sakitnya karena diguna-guna ea..." Nah ntu bray.

Daripada elu coklay karena terlalu terangsang oleh tulisan gue, mending gue langsung sajikan ke elu semua sebuah lagu yang berjudul 'Kata Mbah Dukun' yang dilipsingkan oleh band bule Fransoa Indonesia.

Cekibray videonya bray!




Bejimane bray, elu pasti tersenyum atau jika elu gila mungkin elu bisa bunuh orang karena nonton video ini bray.

Semoga apa yang gue share ini dapat membuat hidup elu kembali ke jalan kegelapan bray.  Pesan yang dapat diambil dari post kali ini adalah "Hargailah apa yang menjadi milik kita sebelum dihargai oleh orang lain". Yo bay.

0 comments:

Post a Comment