Searching...
Saturday, February 7, 2015

Lagu Parodi Liga Champions "Beli Balsem"

Oy bray, tumben gue lagi seneng posting di blog ini yang berbau-bau video bray. Elu tahu kenapa? Karena gue baru saja menambahkan tag baru di blog gue yaitu tag Video dengan sub-subnya bray. Mulai dari Uniq Video, Education Video hingga Other Video. Keren kan blog gue ini bray? Haha...

Nah post kedua pada Sabtu malam kali ini adalah sebuah post yang berisikan sebuah video parodi Liga Champions bray.  Elu pasti sering dah mendengar lagu ini bray, karena lagu ini adalah sebuah lagu official dari Liga Champions Eropa bray.  Lagu ini istimewa bray, karena pada awalnya lagu ini dinyanyikan dengan 3 bahasa yang berbeda.  Yaitu Bahasa Inggris, Perancis dan satu lagi gue lupa bray.  Namun berkat kecanggihan dan kekreatifan orang Indonesia maka lagu offcial Liga Champions tersebut menjadi 4 bahasa bray.  Bahasa Melayu yang dipunyai oleh Malaysia kagak mungkin ada bray.  Nah setelah Bahasa Indonesia juga digunakan pada lagu Official Liga Champions tersebut, gue harap Klub Sepak Bola Indonesia ada yang bisa masuk ke Liga tergengsi di Eropa tersebut bray.

Elu ingin tahu seperti apa lagu yang telah diarasemen ulang dan ditambahi dengan Bahasa Indonesia tersebut? Mari dah elu play video di bawah ini bray dan gunakan betul-betul telinga elu bray.

Cekibray videonya bray.




Nah bejimane lu bray.  Elu sebagai rakyat Indonesia bangga kagak bray? Haha bangga nenek elu jadi wasit!

Semoga elu dapat menghargai apa yang telah diciptakan oleh semua orang dengan tujuan yang menghibur orang lain bray.  Yo bay.
Post a Comment