Searching...
Saturday, February 7, 2015

Video Membuat Surat Kerjasama

Oy bray, jika elu adalah seorang sekretaris atau staff tata usaha (TU) di sebuah perusahaan atau instansi pemerintahan, elu bakal disuruh untuk membuat sebuah surat kerjasama bray.  Nah elu bisa lihat dah video berikut sebagai bahan referensi elu.  Jika elu adalah seorang pelajar SMA atau SMK terutama jurusan Administrasi Perkantoran, maka elu bisa juga menjadikan video berikut untuk belajar bray.

Kerja sama antar perusahaan itu sangat dibutuhkan untuk memajukan sebuah perusahaan bray.  Jadi surat menyurat itu penting bray.  Berikut akan gue sajikan ke elu sebuah mahakarya yang berhasil gue buat menggunakan Movie Maker bray. Haha...

Cekibray videonya bray.




Nah bejimane bray? Elu paham kagak? Kalau elu kagak paham, elu bisa dah tanya-tanya ama gue cara membuat surat tersebut.
Jika elu ingin melihat video tutorial membuat segala macam surat, elu bisa dah cari akun youtube gue di blog ini bray.  Lihat header blog gue bray. Yo bay.

0 comments:

Post a Comment