Searching...
Saturday, February 7, 2015

Video Membuat Surat Official Umum

Oy bray, jika dalam post sebelumnya mengenai surat menyurat yaitu Video Membuat Surat Bentuk Official Dikbud kali ini adalah Video Membuat Surat Official Umum bray.  Nah video ini berisi langkah demi langkah untuk membuatnya bray.  Jadi elu kagak rugi masuk dimari bray.  Gue jamin kalau menonton lebih mudah dimengerti daripada membaca bray. Oleh sebab itu gue ciptakan sebuah video-video Education di blog gue ini bray.

Jika elu adalah seorang pelajar SMA atau SMK terutama jurusan Administrasi Perkantoran, maka ada saatnya elu akan membuat surat ini bray. Oleh sebab itu tontonlah video ini, nicaya elu kagak akan rugi bray. Haha
Namun jika elu adalah seorang staff tata usaha (TU) atau seorang sekretaris, elu bisa menonton video ini sebagai bahan referensi bray.

Nah berikut video yang berhasil gue ciptakan bray.  Cekibray.




Nah bejimane bray mahakarya gue, keren kagak bray. Jika elu ingin melihat lebih banyak lagi video-video tutorial membuat segala surat, buruan dah elu kunjungi akun youtube gue bray.  Cari akun youtube gue di blog ini bray, jika elu jeli elu akan menemukannya di header blog ini bray.  Yo bay.

0 comments:

Post a Comment