Searching...
Saturday, February 7, 2015

Video Tutorial Membuat Surat Balasan Formal

Oy bray, post ini berisi sebuah video yang akan membuat hidup elu dalam surat menyurat akan semakin mulus bray.  Kenapa bray? Karena gue berhasil membuat sebuah video tutorial membuat sebuah surat balasan untuk keadaan formal dari perusahaan ke perusahaan lain.

Jika elu adalah seorang pelajar SMA atau SMK terutama jurusan Administrasi Perkantoran, maka elu bisa menggunakan video ini sebagai bahan belajar.  Karena gue yakin jika elu adalah seroang pelajaran jursan Administrasi Perkantoran, elu akan belajar membuat surat ini bray.  Jika elu adalah seorang yang bekerja sebagai Tata Usaha atau Sekretaris, elu bisa menggunakan video ini sebagai bahan referensi.  Mengingat dunia surat menyurat itu kagak akan pernah tamat bray.  Surat menyurat akan terus digunakan oleh sebuah perusahaan atau badan usaha apa pun itu untuk saling berhubungan.

Nah berikut bray video yang berhasil gue buat bray.





Bejimane bray, mudah kagak bray? Jika elu suka maka buru dah elu pada menuju istana youtube gue bray.  Cari youtube gue di header blog ini bray.  Niscaya elu akan menemukannya jika elu jeli bray.  Yo bay.

0 comments:

Post a Comment