Searching...
Wednesday, February 25, 2015

Cara Membuat Sitemap.xml Untuk Blogger

Oy bray, gue mau kasih tahu ke elu dah. Mungkin elu udah tahu bray tapi ga papa dah, semoga masih ada banyak orang yang belum tahu bray.  Kali ini dalam post gue yang sangat keren ini, gue akan membagikan sebuah pengalaman gue dalam menggunakan mesin sitemap generator bray. Gue baru saja nemu ntu websitenya bray.

Gue kagak akan membahas mengenai fungsi dari sebuah sitemap dalam post ini bray. Gue akan membagikan cara bagaimana menggunakan Sitemap Generator untuk di taruh di Webmaster terutama webmasternya Google juga Bing bray.  Akan gue tunjukkan sebuah script .XML format yang digunakan untuk sebuah sitemap bray. Bentuk scriptnya ntu macem ini bray.

http://talktowrite.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

Nah pasti elu bertanya-tanya bray, bejimane ntu cara buatnya bray? Masa iya manual bray dan maksud ntu script apaan bray. Nah gue juga bingung bray, arti dari ntu script bray. Daripada kita berbingung-bingung sampai kepiting gue kaya, mending langsung gue tunjukkan cara membuat sitemap, terutama sitemap blog elu bray.

Pertama elu harus punya nyali besar macem gue bray. Secara gue ini anggota angkatan darat yang bertugas mengendalikan sejata alteleri berat ye bray. Setelah ntu elu harus punya kuota internet bray. Jika elu punya kuota internet, berarti elu udah keren macem gue bray. Sekarang saatnya gue ajak elu untuk menuju mesin sitemap generator bray.

Kunjungi website Sitemap Generator.  Masukkan dah alamat atau url blog elu disono bray. Macem gambar gue di bawah ini bray.

Cara mudah membuat sitemap.xml dengan sitemap generator


Tunggu sebentar sampai proses selesai dan menampilkan atau terciptanya sitemap blog elu bray. Jika sudah maka tampilannya akan macem gambar gue di bawah ini bray.

Cara mudah membuat sitemap.xml dengan sitemap generator
Sitemap.xml untuk blogger bray

Perhatikan pada tulisan Sitemap:   http://talktowrite.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=50
Jika sudah macem itu berarti sitemap untuk blog elu sudah tercipta bray. Nah lalu apa gunanya ntu sitemap? Ntu digunakan pada Webmaster macem Google dan Bing bray. Elu tinggal submit dah ntu sitemap yang berformat .XML di Google Webmaster Tools atau Bing Webmaster bray.
Untuk cara submit sudah gue jelaskan pada posting sebelumnya bray. Nih gue kasih link menuju post gue sebelumnya bray. Cara Membuat Sitemap di Blog

Udah gitu aja bray cara membuat sitemap blog menggunakan Sitemap Generator bray. Jika elu tanya, gue kagak mau jawab bray. Yo bay.

0 comments:

Post a Comment