Searching...
Sunday, February 15, 2015

Mainkan Game Dinosaurus di Google Chrome

Cara memainkan Game Dinosaurus di Google Chrome
Unable to connect to the Mantan Internet

Apa yang pertama kali elu lakukan jika browser google chrome elu muncul gambar macem itu bray? Simpan jawaban elu untuk anak cucu elu kelak bray.

Google Chrome yang selama ini kita kenal sebagai software browser internet ternyata tidak hanya digunakan untuk surfing di internet saya bray.  Ada game yang tersembunyi dibalik sebuah gambar statik yang selalu bikin kita jengkel bila mana internet terputus dan keluarlah gambar dinosaurus google chrome.  Yang mana gambar tersebut menandakan bahwa google chrome tidak bisa untuk mengakses internet bray.

Jika elu sering menjumpai dinosaurus di google chrome maka jangan langsung marah-marah bray, mending elu salurkan emosi elu untuk memainkan game dinosaurus google chrome bray.  Mana tahu elu bisa menang bray dan elu berhak bertemu dengan mantan terindah elu bray selain itu juga elu bisa mendapatkan kuota gratis dari google bila mana elu bisa mengumpulkan point sampai 1000 bray. Cara penukarannya bray, bilang kalau elu baru saja memenangkan permainan dinosuarus di browser google chrome dan elu bilang juga bahwa elu adalah teman gue bray. Niscaya elu hanya ngimpi belaka bray.

Oke dah, mari gue tunjukkan bejimane bentuk game dinosaurus di browser google chrome itu bray.  Yang pertama harus elu lakukan adalah download atau install browser google chrome dulu bray.  Jika elu udah punya maka langsung klik sortcut google chrome di komputer elu tanpa harus menghubungkan komputer elu dengan internet melalui media apapun bray.  Tulis alamat mantan elu di address bar bray biar greget.  Karena tidak ada akses internet maka alamat mantan elu tidak bisa diolah oleh google chrome bray, tapi sebagai gantinya elu akan dipertemukan oleh dinosaurus peliharaannya google bray. Nah dinosaurus inilah yang akan menemani elu bray.

Untuk memulai berinteraksi dengan dinosaurus tersebut elu harus menekan space di keyboard elu bray. Tampilannya macem gambar gue di bawah ini bray.

Cara memainkan Game Dinosaurus di Google Chrome
Game Dinosaurus Google Chrome dimulai bray.

Untuk melewati rintangan yang menghadang, gunakan space untuk melompat bray.  Akan ada banyak banget rintangan di depan yang siap menjatuhkan elu bray, jadi latihlah jari jemari elu selentur mungkin untuk menekan space di keyboard.  Kumpulkan point sebanyak mungkin biar elu keren macem gue bray.  Jika elu gagal maka gambarnya macem ini bray.

Cara memainkan Game Dinosaurus di Google Chrome
Permainan selesai / Game over

Jangan sedih bray, elu bisa mengulangi game tersebut dari 0 bray.  Gunakan space elu untuk memulai permainan baru bray.  Katanya ni ye bray, jika elu bisa mendapatkan sampai 1000 point maka dinosaurus tersebut akan coklay merayakannya bray.  Mulai saat itulah kesempatan elu untuk nembak ntu dinosaurus bray.  Lumayan kan bray, pacaran ama dinosaurus google chrome biar greget abes.

Cukup ntu aja bray posting kali ini, jika elu suka maka katakan bada ibumu namun jika elu kagak suka katakan pada gebetan elu bray.  Yo bay.

0 comments:

Post a Comment